First of all, makasih buat yang nanya hehe, gue berusaha bales semuanya hehe.
Langsung aja ya;)—sifat dari cast cast yang lu buat itu terinspirasi dari temen lu, atau lu bahkan itu sifat lu sendiri atau mungkin cuma menghayal? Ehe
;; mereka semua asli so sifat mereka tercermin dari temen2 gue, mantan gue(ini seriusan), bahkan herapun make sifat asli gue. Ini pengakuan kayak pengakuan dosa ya gaes wkwk-nanti jin nikah sama siapa??
;; sama gue nanti setelah nikah sama taehyung, dateng ya-gue mau nanya apa ya?
Thor jodoh gue taehyung bukan?:v iyain ya thor, aminin juga :D
;; iya amin tapi potekan ya. Jan serakah lu tong-eh kalo fangirlingan bikin puasa batal kga??
;; batal....kalo lo sambil minum es campur-kira2 abisnya masih lama ga?
;; yah kayak najis pertama aja...kayaknya sih perjalanan cinta kita masih panjang/?
-tinggal dimana kak? Dapat inspirasi bisa bikin buku najis dari mana? Muka kakak gimana???
Monggo dijawab :*
;; gue tinggal di Jakarta selatan, Tebet tempat hitz wkwk.
Dapet inspirasinya dari mantan *eh
Tapi seriusan hehe-kaaa mulai nulis sejak kapan dan gara2 apa?
kaaa bisa bahasa Korea ga?
;;sejak kelas 9 SMP, grgr latah aja liat orang nulis
;;bisa tapi pasif-recommend lagu enak dong kak
;; gue dengerin lagu yg susah dimengerti dan dicari....pernah gue dengerin lagu let it go ver.arab wkwk-ka, aku mau tanya...aku reader baru btw😂😂😂 kenapa Kaka milih nama Kim hera kenapa ga Kim jennie biar pas semua member bp dipake?
;; gini...aku pake nama Kim hera, pertama, hera itu nama Dewi kesukaan aku, artinya juga bagus. Kedua, karakternya itu aku, bukan jennie bp hehe-kenapa mau bikin ff ini?
Kapan taehyung mau nikahin gue?
Kapan bts main ke rumah gue?
Kapan gue bisa ke Korsel?
;; gue mau buat ini ff karna terinspirasi kelas gue yg gobloknya ga bisa ditanganin psikiater/? Dan karena lagi rame ff kayak gini:)
;; kapan ya? Intinya kalo mau dinikahin, lo jangan sampe bangun aja wkwk
;; mimpi dulu makanya:(
;; nabung yang rajin, tar kita bareng2 kesana:)-bts kapan ke Indo lagi?
;; ntar pas lebaran. Mak gue ngundang makan2 wkwk-beli lightstick yang 5000 dpt 3 dmna yaa thor?
Id line sii thorr?
;; yah gada, adanya yg gope serauk
;; gue punya dua, mau yg mana nih kiw wkwk
-tanya ah. Ini kisah nyata?
;; ngga. Tapi sifatnya masih asli. Kalo najis 1, itu nyata. Cuma bagian kanada sm hera anak angkat itu ga nyata hehe-thor kapan masukin gue kecerita lu? :v
;; ceban dulu sini-boker dalem aer rasanya gimana?
;; dingin borrr-line berapa kak?
;; 99 akhir:')-Taera kok kocak ya?😂😏
;; makasih loh😏-thor mau nikah sama siapa?
;; nikah sama orang yang gantle kayak momon, humoris bijaksana good looking sama tingginya kayak taehyung, matanya kayak jungkook, baik sama dewasanya kayak jimin, dingin biar setia kayak yoongi, moodboster kayak hoseok. Pinter masak kayak seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Najis 2🌸kth✅ [in editing]
Fiksi Penggemarand in the end in Wanderland, we both went mad. NOTE: I AM NOT TAENNI SHIPPER, I USE JENNIE FOR THE VISUAL BOOK ONE: NAJIS/KTH WARNING: ✨SWEAR WORDS✨ Cerita ini gue buat di masa-masa labil dan amatir. Kemungkinan cringe nya gede, jadi baca in your o...