Flashback chapt 1

36.1K 4.4K 551
                                    

Happy nyoblos😂😌

***

Pak kris masuk ke kelas ngasih tugas sosiologi karna bu dian ga masuk. Ini baru pelajaran awal, udah free aja.

"Siapa sekertarisnya?"

Otomatis hera jawab, "Ga masuk pak."

"Yaudah kamu aja nih yang nulis di papan tulis." Hera nyamperin gurunya buat ambil buku cetak bu dian.

"Jangan berisik ya." Hera ngangguk.

Dia nulis depan, sekejap kelas rame pas hera nulis. Anak-anak cowonya pada pindah lesehan di lantai depan.

"Duuuuh kalo gurunya kayak hera mah semangat gua belajar." Kata chanwoo.

"Fokus nih mah.." Kata wonwoo semangat bat.

"Yeeuu! Lu fokus sama rangkuman ya ape sama heranye?!" Yugyeom ngegeplak pala wonwoo.

"Ra badan lo ketinggian! Gue ga bisa liat anjir!" Bambam teriak dari belakang.

"Alah lu aja yang pendek!" Hera bales teriak.

"Mampuss!" Satu kelas heboh gara-gara hera ngebales bambam sama pedesnya.

"Udeh ape tulis-tulis!" Hera nginep lagi.

Banyak anak laki yang lesehan depan papan tulis cuma buat bisa merhatiin hera. Fyi, sekolah mereka roknya pendek, jadi......ya gitu.

Pas hera udah setengahnya nulis rangkuman taehyung dateng minta absen, ngetoknya pelan banget terus nyelonong masuk. Cuma hyejin sama ara doang yang nyadar soalnya mereka duduk depan pintu persis.

"Ehhm." Taehyung ngedehem, gada yang ubris samsek.

"Ehm." Sama lagi.

"WOY!"

Kali ini satu kelas natep taehyung termasuk hera, pada kaget.
"Ngapain lu pada lesehan di bawah?!" Taehyung tolak pinggang.

"Mau ngeliatin cewe gua HAH?!"

"Engga kak."

"Ngga kak."

"Engga kak."  Dan seterusnya.

"Hmm."
"Absen dong, buru." Hera langsung ambil absen di meja terus ngasih ke taehyung.

"Pelan-pelan napa sih. Kaget tau," ujar hera komplain.

"....ambigu."

"Auah gelap."

"Haha jangan cemberut."

"Iya bebeb."

"Yaudah aku ngiter lagi ya mintain absen. Babay."
"Love youuuu." Terus taehyung menghilang dari balik pintu.

"Bisa-bisanya bilang begituan." Hera ngedumel tapi udahannya ngeblush. Alah dasar kardus..

Bel istirahat pertama. Hera cuma bisa duduk di kelas sendirian. Salah dia sendiri sih, tadi lisa dkk ngajak turun tapi malah ga mau.

Line; bazigur

Hera: Lu pada ke bawah?

Seokjin: Iya beb

Hera: Jijik ew

Jungkook: Iya, baru mau sih. Kenaps?

Namjoon: Mau gue temenin? Kiwkiw😌

Najis 2🌸kth✅ [in editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang