"I'm stuck on a boy who fills me with joy..."
-Your Song (Kate Walsh)Ashley's POV:
Ashley tertawa melihat Harry yang bertengkar dengan Niall, memastikan bahwa Ashley percaya bahwa Harry lah yang membelikan dia buket bunga yang barusan saja diberikan Niall untuknya.
"Tadi aku abis ke toilet! Aku nitip bunga yang kamu pegang ke dia!! Lo ya, Ni! Gue bilang jangan tinggalin gue dulu juga!! Rese lo!"
Harry berkali-kali mendorong-dorong Niall yang masih mengangkat kedua tangannya dengan tatapan "Gue salah apa?" Dan sesekali dia tertawa kecil sambil men-stabilkan tubuhnya yang berkali-kali di dorong Harry.
"Ya sudah, sudah, Harry!!"
Kata Ashley sambil tertawa, sementara di sebelah Ashley bersender Eleanor dan di depannya tersebar the boys dan tentu juga mamanya Ashley. Ashley sudah berpakaian lengkap, celana jeans, croptop sweater dan sepatu vans nya sudah menempel di tubuhnya, yang membuat dia masih tiduran di tempat tidurnya adalah pertengkaran bodoh antara Harry dan Niall yang berhasil membuat Ashley tersenyum bodoh dan sepertinya senyumannya tidak akan pernah hilang.
"Okay! Well! Fine!! Whatever!!"
Kata Harry sambil mendorong Niall untuk yang terakhir kalinya, ekspresinya langsung dibuat seperti anak kecil yang baru saja mengalah dengan temannya yang nakal. Niall tersenyum kecil sambil mengelus-elus pundak Harry dan menatap Ashley.
"Don't touch me!"
Kata Harry sambil tertawa kecil kearah Niall, sementara setelah itu Niall dan Harry kembali berpelukan lagi, seperti teletubies yang nggak bisa terpisah. Ashley tertawa melihat peristiwa yang terjadi di depannya, tangannya menutup mulutnya yang sepertinya tidak bisa menutup dan akan terus membentuk senyuman geli.
"But you love me still right, Ashley?"
Tanya Harry di dalam pelukan Niall, sementara Niall memutar kepalanya dan menatap kearah Ashley. Ashley mengangguk-angguk mantap, Harry langsung melepaskan pelukannya dari Niall dan langsung ber-akting seperti habis memenangkan satu kontes berhadiah yang sangat besar.
"Udah ah! Ayo! Ashley kan mau pulang! Lo berdua buat jadi tambah lama aja!"
Kata Eleanor disusul dengan "iya"-an orang-orang lain yang ada di ruangan itu.
"Bener tuh, babe! Aku juga udah lapar!!"
Kata Louis sambil berjalan dan melingkarkan satu tangannya di pundak Eleanor, Eleanor menatap Louis sambil tersenyum lalu akhirnya merekalah orang-orang pertama yang keluar dari ruangan rumah sakit dimana Ashley di opname.
Mama Ashley menawarkan dirinya untuk mengambil tas Ashley, sementara the boys yang lain membantu mama Ashley untuk membawa barang-barang Ashley yang lain, sampai di ruangan itu hanya tersisa Ashley yang masih duduk di tempat tidur dan Harry yang masih berdiri di depan pintu kamar rumah sakit itu.
"Hey..."
Kata Harry sambil tersenyum kearah Ashley yang sedang menatapnya, kedua tangannya menahan dirinya duduk di pinggir tempat tidur rumah sakit yang sudah terlihat rapih.
"Ayo pulang..."
Kata Harry lagi sambil menyentuh tangan Ashley dan membantunya untuk turun dari tempat tidur.
"Thank you, Harry...."
Kata Ashley sambil berjalan di sebelah Harry, satu tangan Harry menopang badannya sementara tangannya yang lain memegang tangan Ashley dan mengelusnya lembut. Rasanya dunia nya terasa begitu nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half a Heart (Harry Styles/One Direction)
FanfictionHarry Styles merasa sangat kehilangan saat Keylie Tomson pacarnya meninggal karena kecelakaan dan penyakit yang tragis, setelah itu muncul Ashley seorang wanita mungil yang mirip seperti Keylie yang juga menarik perhatian Harry. Kemiripan Ashley yan...