"Cause nothing can ever, ever replace you. Nothing can make me feel like you do..."
- Nothing Like Us (Justin Bieber)**flashback**
Harry's POV:
Harry tersenyum kecil saat matanya terbuka dan menemukan wajah Keylie yang masih terlihat damai dalam tidurnya. Tangan Harry terangkat dan memegang helai rambut Keylie yang sedikit menutupi wajah Keylie. Keylie mulai membuka matanya perlahan, senyum kecil tergambar di wajahnya.
"Hey..."
Kata Harry pelan sambil mengusap pipi Keylie dengan tangan kanannya. Lalu Keylie menguap dan duduk diatas tempat tidur mereka. Berkali-kali Keylie mengulet, akhirnya Harry juga ikutan.
"Kamu bisanya ngikutin orang aja..."
Kata Keylie sambil mendorong Harry dengan pundaknya. Harry tertawa dan mengikuti Keylie.
"Kamu bisanya buat orang ngikutin kamu aja..."
Kata Harry juga sambil mendorong Keylie dengan pundaknya. Keylie tertawa dan mendorong Harry lagi. Harry kembali mendorong Keylie. Akhirnya Keylie mendorong Harry dengan kedua tangannya dan Harry sukses jatuh dari tempat tidur mereka. Keylie tidak bisa berhenti tertawa, satu tangannya menutup mulut, satu tangannya lagi memukul-mukul banta yang ada di sebelahnya.
Sementara Harry mengaduh-aduh dan mencoba untuk berdiri, beberapa kali Harry terpleset akibat dia masih mengenakan kaos kaki tidurnya. Harry mengintip Keylie yang masih tertawa lebar diatas tempat tidur. Harry tersenyum lalu menarik selimut yang menutupi setengah tubuh Keylie dengan cepat. Keylie ber-oh kaget lalu mencoba menutupi tubuhnya yang merasakan udara dingin kamarnya.
"Harry! Give it back!!"
Kata Keylie dari atas tempat tidur, dia mendekat kearah Harry yang ada di lantai, meraih-raih selimut yang di pegang Harry dari atas tempat tidur. Harry tertawa dan memeluk selimutnya erat-erat.
"Come on, Harry. I'm freezing."
Kata Keylie sambil memeluk-meluk tubuhnya sendiri. Harry tertawa sambil mengeluarkan lidahnya, sementara Keylie sudah mulai cemberut di atas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half a Heart (Harry Styles/One Direction)
Fiksi PenggemarHarry Styles merasa sangat kehilangan saat Keylie Tomson pacarnya meninggal karena kecelakaan dan penyakit yang tragis, setelah itu muncul Ashley seorang wanita mungil yang mirip seperti Keylie yang juga menarik perhatian Harry. Kemiripan Ashley yan...