Part 12

3.5K 264 0
                                    

"I start to feel those butterflies when I'm next to you"
- Where We Land (Ed Sheeran)

Ashley's POV:


Ashley malu semalu-malunya, wajahnya panas, dan pipinya merona merah tak habis-habisnya. Tangan Gemma masih merangkul pundaknya. Ashley menoleh dan tersenyum ke Gemma, Gemma memandangnya dengan senyum lebar keliatan gigi.

"Kamu ga usah malu-malu, Ashley. Kita disini semua abnormal, jadi kalau ada salah-salah kata atau apa nanti, jangan di masukin kehati ya"

Ashley mengangguk-angguk sambil tersenyum. Harry berdiri di sebelahnya sambil sebentar-sebentar tertawa kecil.

"Sorry, Shley, kita memang rada-rada, heheh, sorry ya jangan dimasukkin ke hati..."

Louis berdiri lalu mengambil iPhonenya yang berdering di meja dekat TV.

"Baby!!!!"

Kata Louis saat iPhonenya berhenti berdering dan melekat di kupingnya.

"That must be Eleanor-"

"Louis's girlfriend!"

Ashley memotong perkataan Harry, Harry menatap Ashley kaget lalu tersenyum. Mata hijaunya, pekik Ashley dalam hati.

"So you're a fan!"

Kata Zayn yang masih duduk di kursi meja makan dan sibuk menghabiskan makannya yang dari tadi terus menerus bertambah.

"I am a fan!"

Kata Ashley tertawa, Gemma yang masih merangkulnya tersenyum penuh arti sambil sesekali mengangguk-angguk ke Harry.

"Tapi- lo kok tadi bisa nggak kenal gue?"

Ashley menunduk, dia kurang bisa menjawab pertanyaan Zayn yang sepertinya jawabannya akan terlalu rumit dan terlalu panjang. Harry menatap Ashley dengan bingung lalu menjawab pertanyaan Zayn dengan jawabannyang tadi dia terima dari Ashley di depan pintu apartemennya.

"Kata dia tadi muka lo beda kalau dilihat secara langsung."

Sahut Harry. Gemma meremas pundak Ashley sebelum melepaskan rangkulannya, hal itu membuat Harry lebih berdiri mendekat kearah Ashley. Ashley mengangguk-angguk kearah Zayn, menyatakan bahwa apa yang dibilang Harry itu adalah apa yang dimaksudkan Ashley.

"Maybe it's because of the facial hair, Zayn..."

Gemma melewati Zayn sambil mengelus dagu Zayn yang ditumbuhi rambut-rambut jenggot. Zayn tertawa kecil sambil menggoyang-goyangkan tangannya kearah Gemma seperti cewek.

"Udah-udah duduk dulu..."

Harry duduk di sofa, namun Ashley masih berdiri. Tiba-tiba Gemma sudah berdiri di depan Harry dan Ashley dengan satu tangan memegang kantong besar bertuliskan Burberry, Harry memegang kepalanya dengan satu tangan.

"Ashley!! Tebak Harry mau kasih kamu apa!!"

Ashley tidak bisa menahan dirinya untuk tidak membuka mulutnya senganga-nganga nya. Yang Ashley tau, itu adalah kantong dari Burberry yang dipegang Gemma, dan kantong itu pasti isinya barang-barang dari Burberry kan?

"What? I-"

Ashley mendorong duduknya kebelakang, maksudnya menghindari sodoran kantong Burberry dari Gemma, namun ternyata pinggulnya malah menyentuh dengkul kaki Harry yang dinaikkan keatas sofa. Harry sontak memegang pundak Ashley perlahan lalu berdiri dan mengambil kantong Burberry yang ada di tangan Gemma. Gemma pun pergi meninggalkan ruang tengah sambil berlari-lari kecil.

Half a Heart (Harry Styles/One Direction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang