Biasakan Vote sebelum baca🌺
" Hyo, nanti kamu datang ya ke prusahaan nya Mr.Kim " kata Mamanya Minhyo yang meletakkan makanan di meja makan.
"Dimana mah? "
"Nanti anaknya yang jemput kamu, kamu baik baik aja ya disana kalau di tanyain" Kata Mamanya Minhyo
"Iya ma tenang aja"
🌺
"Wesh bro mau kemana lo? "Kata Jun yang liat Taehyung mau pergi dari klub, sebenarnya ini masing siang.
"Bokap suruh gue jemput anak temen dari temennya " setelah itu Taehyung pergi ke alamat yang di beri sama ayahnya
Gue kayak gak asing deh sama alamat ini - Taehyung
Karena malas memikir dia cuman menancapkan gas ke alamat tersebut.
**
Minhyo Pov
Tin!
"Sayang, itu kayaknya anaknya udah dateng deh, kamu langsung berangkat aja ya, mama lagi sibuk masak ni"
Gue cuman iyain aja habis itu gue liat mobil sport terparkir di depan rumah gue.
Gue langsung aja masuk tanpa basa basi,.
"Maaf agak lama"katanya.
Ini? Suaranya... Akh mungkin cuman halu gue aja kali.
Gue cuman dehem aja, habis itu mobilnya jalan, gue rasa orang disebelah gue gak mau gitu liat muka gue, emang gue kenapa dah?
Gue juga sebenarnya malu sih, jadi diem aja liat depan .
Setelah 30 menitan akhirnya gue sampai di kantor yang katanya milik Mr .Kim
"Makasih ya" Gue akhirnya memberanikan diri ngomong dan liat kearahnya.
.
"Hm"dehem orang itu, gue baru nyadar kalau dia pake masker sama kacamata jadi gue gak bisa liat jelas mukanya, dan dari tadi kek nya dia najisan banget noleh ke arah gue.
Idih, dia kira gue apaan.
Habis itu gue keluar. Dan masuk ke dalam, katanya sih mau di wawancarai.
🌺
Taehyung Pov
Sebenarnya gue ngerasa ada sesuatu sama cewek tadi, gue juga kaya udah gak asing lagi sama suaranya, tapi siapa ya?
Minhyo? Ck, mana mungkin ,dia mana mungkin mau kembali lagi, mungkin gue cuman halu aja kali.
Ting!
Gue liat ternyata itu notif dari jalang yang pernah gue pake.
Line