2 : kembali?

2.4K 339 7
                                    


Biasakan Vote sebelum baca

🌺

Flashback

Jungkook Pov

Ting!

Pesan masuk dari Jinri, dia bilang mau pulang karna kuliahnya sudah selesai.

"We liat deh"kata gue heboh

Semua member Bangtan dan Baekhyun kecuali Taehyung pada natap gue penasaran. Taehyung sekarang lagi pergi ke klub, biasalah.

"Paan kuk? "Kata jin ,mereka semua pada ngumpul di deket gue dan liat pesan jinri.

"Wih, akhirnya teteh aing pulang"Kata Baekhyun yang seneng karna Minhyo pulang.

"Wah bahaya nih"

"Kita harus gimana nih? "Semua pada panik

"Kita jangan dulu Kasih tau Taehyung tentang ini, gue gak mau Minhyo sedih liat keadaan Taehyung sekarang " usul Namjun.

"Yaudah nanti ada saatnya dia tau"

"Kita jangan Kasih tau Minhyo dulu, kasian dia kalau tau Taehyung yang sekarang"

"Iya juga sih, nanti yang ada Minhyo makin benci sama Taehyung "

Flashback end

🌺

Author pov

Mereka semua kembali kerumah mereka yang dulu, Minhyo juga udah kangen banget sama mamanya.

(Ini ulzzang yang gue pakein jadi castnya Minhyo, menurut gue dia kalau senyum kliatan gigi kek Irene rupanya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini ulzzang yang gue pakein jadi castnya Minhyo, menurut gue dia kalau senyum kliatan gigi kek Irene rupanya)

Tadi sampai rumah ,ibunya seneng banget anaknya pulang, yaiyalah.

**

Taehyung baru aja sampai markasnya ,dan dia udah liat temen temen nya pada bisik-bisik terus kumpul kumpul gitu.

"Woi kalian ngapain? Kok gue gak di ajak? "Pas Taehyung nyamperin semua pada pindah tempat duduk.semua member langsung bubar dan pisah-pisah tempat.

"Gak ada" jawab namjun terus fokus sama handphone nya.


"Tae, lo masih gak nungguin dia?"Tanya suga dengan nada yang seperti hati-hati, dia cuman takut Taehyung marah kalau bahas Minhyo.

"Nungguin? Ck, gak guna" ketus Taehyung terus menghisap rokoknya,padahal dalam hatinya dia masih stay sama Minhyo.cuman gengsi

"Gue tau lo berharap dia kembali kan?"

"Asal lo tau aja,Minhyo gak akan nerima lo kalau kelakuan lo kayak gini Te" Semua noleh ke arah Baekhyun yang tumbenan Bijak.dan Logat sundanya udah ilang seketika .mungkin baekhyun khilaf?

"Cih,gue gak berharap bakal balikan sama dia" Taehyung langsung menginjak putung rokoknya,dan pergi keluar dari markas.

"Weh,gimana akting aing?bagus tidak?hehehe aing kan cita-cita jadi aktor makanya tadi latihan dikit,eh taunya berhasil"Kata Baekhyun kegirangan.

"Udah deh bek,lu diem aja bisa gak?"pintah Jin dengan nada yang sedikit di kasarkan(?)

Baekhyun cuman diem dan duduk lagi , "gimana?masih mau kasih tau minhyo tentang Taehyung?" Kata Jhope

"Gue bingung,au ah,ribet amat sih kisah cinta mereka,udah ah biarin aja mereka ketemu sendiri,lelah gue"Namjun mengacak-acak rambutnya.

"Iya ya kenapa kita yang repot?"Baekhyun masang muka polosnya

"Weh dugong!bagaimana pun juga mereka berdua temen kita!"Kata Jungkook

"Oh ya!gue denger-denger katanya Minhyo kerja di perusahaan ayahnya Taehyung loh!"Jimin yang dari tadi diem sekarang heboh gak karuan.

"Serius?!!"kata mereka semua serempak.

"Iya,tapi Minhyo nya gak tau kalau itu perusahaannya ayahnya Taehyung,terus katanya udah di terima gitu,soalnya temen ibu nya Minhyo temenan sama bokapnya Taehyung. "Kata jimin panjang lebar.












Maaf ceritanya kurang menarik, semoga aja kalian suka ya. Jangan lupa komen juga.

Makasih

😘😘

Chatting.Kth 2 : Change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang