Jangan lupa Vote sebelum baca
Maksih 💚🌺
"Hyo, kamu deket ya sama anak saya? "Tanya Mr. Kim
"E-eh gak kok pak"elak Minhyo, mana berani dia bilang kalau Taehyung mantannya.
"Udah kamu gak usah ngelak, sayaa seneng kok kalau Kamu calon pacarnya, saya sbenernya pengen punya menantu kaya kamu, duh.. Saya jadi kebayang rupa cucu saya "kata Mr. Kim sambil ngehalu tentang Cucunya.
Bos nya sarap kek anaknya-Minhyo
Minhyo cuman ketawa canggung. Dan lanjutin kerjaanya.
Tok tok tok
"Pah dicariin Mr. Oh di kantornya katanya ada urusan penting"Taehyung muncul dari balik pintu.
"Loh? Kok tiba-tiba? Emang ada apaan? "Tanya bokap Taehyung kaget gitu denger berita tiba-tiba
"Gak tau"
"Yaudah kamu gantiin papa bentar disini ya"habis itu bokapnya keluar kantor. Kini cuman ada Taehyung dan Minhyo
" semangat ya kerjanya "Taehyung ngomong semangat 45 gitu ke Minhyo sambil senyum kotak.
Minhyo cuman senyum aja.
"Nanti pulang sama gue lagi yuk"Tawar Taehyung yang lagi duduk di bangku ayahnya. Sambil liat Minhyo kerja, sebenarnya dia gak ngetik atau bantuin ayahnya, taehyung duduk kek orang santai gitu."Gak bisa "Minhyo masih fokus sama kerjaan dan gak liat Taehyung cemberut gara-gara jawaban Minhyo.
"Kok gitu? Kan aku mau ajak jalan"Taehyung masang puppy eyesnya.
"Apaan sih aku -kamu " Minhyo akhirnya lihat Taehyung yang lagi nangkup wajahnya pake tangan sambil merhatiin dia.
"Yaudah deh, emang nanti pulang sama siapa? " entah kenapa sekarang Taehyung kayak sok manja gitu suaranya di depan Minhyo.
"Bambam, katanya mau ngajak jalan" habis itu Minhyo lanjut kerja lagi.
"Oh, lo suka sama dia? "Nada Taehyung langsung berubah jadi cuek. Mungkin efek cemburu
Minhyo cuman naikin kedua bahunya tanda tak tau.
Taehyung diem sesaat habis itu bergumam kecil "susah ya kalau doi bukan milik sendiri" habis itu Taehyung pergi keluar kantor. Padahal Minhyo denger gumaman Taehyung barusan.
Habis itu setelah Taehyung keluar dia denger triakan dari Mr. Kim
"TAEHYUNG!!! "yang Minhyo denger langkah kaki Taehyung seperti berlari.
Dan masuklah Mr. kim dengan wajah merahnya.
"Huh, anak itu memang bener-bener ya kurang ajar, saya udah lelah - lelah naik ke lantai 4 ke ruangan Mr. Oh eh taunya dia gak manggil saya, sebenarnya apa sih maunya ank satu itu"Omel Mr.Kim sambil mengambil minum.
Minhyo cuman terkekeh denger kelakuan Taehyung menipu ayahnya.
🌺