14 : Balap Liar

1.8K 290 26
                                    

jangan lupa vote sebelum baca

🌺

semenjak bambam pacaran sama Minhyo,Taehyung menjauh,alasannya.kenapa?karna dia kecewa,kecewa sama Minhyo yang udah gantungin dia gitu aja,dan sekarang Taehyung semakin menjadi jadi ,dia sering balapan liar dan dulunya sempat berenti sebentar clubing karna ada Minhyo sekarang makin parah dan suka mainin anak orang.

"Nak, sebenarnya saya khawatir loh sama anak saya akhir akhir ini, dia itu semakin lama semakin ngelunjak sama saya, saya suruh bantuin kerjaan saya disini tapi dia nolak mentah-mentah padahal dulu dia semangat sekali nerima tawaran saya, Katanya ada kamu, emang kamu kenapa sama dia? "Tanya bokapnya Taehyung.

"Saya ga tau pak, maaf"

***

"We! GUYS!! DENGER NIH, JUNGKOOK SAMA TAEHYUNG MAU TANDING BALAPAN NANTI MALEM, NONTON YUK SERU KAYAKNYA" kata Sana heboh sendiri. Kita semua lagi ngumpul di rumah Sana yang mewah nan glamour

"Serius? Eh bahaya tau! "Kata Jinri gak terima kakaknya balapan liar.

"Ih seru itu, nonton aja kuy"Joy senyum-senyum semangat 45

"Yang ada mereka gak pernah akur kalau begini terus, kalian mau Bangtan hancur cuman gara-gara hal sepele cem gini? Gak kan? Yaudah besok kita usahain biar mereka batalin "nasehat Minhyo

"Tau dah yang mantannya mau balapan, khawatir bilang aja"ejek Sana

"Gue lakuin ini demi kita semua, bukan karna ada mantan gue "balas Minhyo

Semuanya langsung takjub sama perkataan Minhyo, jelas aja orang dia tiduran gitu di kasur main HP santai terus ngomong pelan kek tadi kan serem ugha. Noleh aja kagak.

"Iya gue setuju, gimana pun gue gak mau kakak gue kenapa-kenapa"sahut Jinri membela Minhyo.

"Yaudah deh, berarti kita dateng nanti kan? "Kata Joy, Disahut oleh yang lain dengan anggukan

**

Mereka ber sembilan datang ke tempat balap liar, dan jangan lupa Bamba juga ikut, dia deket sama Jungkook sekarang, katanya Jungkook sih 'line 97 gak boleh saling jauh, kita harus deket kek adek kakak'

"Kapan mulainya yang? "Tanya Bambam ke Minhyo yang lagi celingak celinguk liat jalanan balap liar yang udah rame.

"Gak tau, kamu bantuin cari Jungkook napa"sahut Minhyo

"Yaudah yuk itu anak bangtan kesana yuk, sapa tau ada Jungkook"kata Nayeon nunjuk kumpulan Anak Bangtan.

Mereka pun samperin anak Bangtan yang lagi ngumpul, dan bisa diliat ada Jungkook juga lagi siap-siap.

"Kak!!! "Kata Jinri habis itu meluk kakaknya.

"Aku gak mau kakak ikut, pokoknya kakak harus batalin ini semua! "Pintah Jinri kek anak bayi mau nangis.

"Dek, gimana sih kamu, ini kakak udah janjian, lagian kakak pasti menang kok"kata Jungkook ngelus-ngelus kepala Jinri lembut.

Habis itu terdengar seseorang mendengus remeh, "heh! Jangan sok pahlawan deh lo, lagian model tampang lo bisa menang, denger ya Taehyung itu King balapan di sini, jadi jangan macem macem lo"sinis Jun yang nonggol.

"Woi! Kalau ngomong jangan gitu, ngapain lagi lo disini, kurang kerjaan aja! "Sahut Nana pedas, Nana memang tomboy anaknya.

"Dih, sewot amat Jadi cewek"ketus Jun terus pergi.

"Ih ganteng banget cowok tadi aaaaa aku naksirr emmm"kata Sana ngendus ngendus di Joy.

"Sadar woi ,cowok lo masih ada!"Sahut Nana sewot, sana cuman cengengesan.

"Kuk, mending lo batalin aja, kalau gini caranya kalian gak bakalan akur, gue gak mau kalian musuhan terus"kata Minhyo ke Jungkook

"Iya kuk aing lelah juga tau liat kalian berantem gini"sahut Baekhyun

"Gak bisa, gue mau Kasih dia pelajaran "mata tajam Jungkook langsung tertuju ke arah Taehyung yang lagi ketawa-ketawa sama temennya.

Mereka semua langsung diam liat wajah Jungkook berubah jadi nahan marah, dan seperti nya dia juga berniat balas dendam sama Taehyung.

**

"1"

"2"

"3"

Motor Jungkook dan Taehyung pun melaju kencang agar mendapatkan posisi pertama nyampai finish.

Disisi lain Jinri dan kawan-kawan serta Bangtan khawatir dengan Jungkook.

"Kamu tenang aja Jungkook pasti menang "Bambam berusaha nenagin Minhyo sambil peluk pinggangnya nunggu siapa yang akan sampai duluan.

Sret.

(Anggap aja suara ngerem motor)

Tim Taehyung langsung teriak kegirangan, iya Taehyung menang, habis gitu Taehyung turun dari motornya terus nyamperin cewek terus ciumin cewek itu ganas, tapi cuman sebentar.

Minhyo yang liat cuman ngangak aja, ternyata gini kelakuan Taehyung kalau di luar. Minhyo masih gak nyangka

Jungkook samperin temen-temen, dia keliatan kecewa. Trus Taehyung liatin Minhyo habis itu beralih liat tangan Bambam yang melekat di pinggang Minhyo erat.

Taehyung kembali lagi ke tengah jalan deket motornya terus teriak

"GUYS! ACARANYA BELUM SELESAI SEBELUM GUE BISA NGALAHIN ORANG YANG UDAH NGEREBUT ORANG YANG GUE SAYANG, LO MAU TAU SIAPA? "taehyung nempelin tangannya di telinga sambil smirk.

Terus temen nya Taehyung jawab "SAPA BOS KASIH TAU DONG, BIAR SERU! "

Setelah itu Taehyung nunjuk ke atah Bambam. BamBam kaget, iya dia kan gak pernah main balapan Motor yang ada, dulu pas kecil dia main motor-motoran sama temennya tapi tetep aja dia kalah terus.nah sekarang malah motor beneran kan kaget.

Minhyo juga kaget, "Heh Taehyung lo gak bisa ya seenak jidat lo nyuruh Bambam !"lawan Nana. Iya cuman dia cewek yang berani lawan cowok kasar kek Taehyung.

"Apa? Gue gak denger? Guys! Keknya ada yang ngomong  gitu ya, tapi kok gak jelas deh di telinga gue"smirk Taehyung ke Nana.
Nana cuman nahan Marah disisi kanan kirinya sana sama nayeon nenangin nahan Nana biar gak main fisik.

Gitu-gitu Nana taekwondo sabuk hitam. Keren kan.

Habis itu Taehyung hampirin Bambam dengan gaya sok cool nya

"Lo takut? Hm? "Smirk Taehyung natap Bambam remeh. Minhyo yang disebelah cuman bisa merasakan pengangan di pinggangnya semakin erat.





🌺

Jangan lupa Komen,
Makasih 💜

Ini receh bet dah ah. Puyeng

Chatting.Kth 2 : Change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang