15 : berantem

2.6K 335 39
                                    

Jangan lupa vote ya

Makasih.

🌺

Bambam sudah geram dengan kelakuan Taehyung, dengan terpaksa dia harus mau, karna dia gak mau terlihat lemah di depan orang lain disini.

Baru jalan selangkah Minhyo menahan Tangan Bambam.

"Kamu gapapa? "Tanya Minhyo khawatir. "Udah kamu tenang aja aku gak bakal kalah kok"Senyum Bambam sambil ngacak rambut Minhyo.

"Hati hati"kata Minhyo pas bambam udah menuju ke motor.

Greng greng (anggap aja suara motor)

Mereka lagi panasin motornya.
Minhyo khawatir kalau Bambam kenapa -kenapa.

"1"

"2"

"3"

Motor berlalu cepat, yang lain pada sorakin dukungannya.

"Hyo kalau Bambam kenapa-kenapa gimana? "Tanya Nana yang ada di samping kanan Minhyo.

"Gue gak tau, gue juga takut"jawab Minhyo udah gemetaran tangannya.

"Hyo.. Gue udah bad feeling "kata Jinri bisik ke Minhyo.

"Jangan ngomong gitu ah, kasian minhyo nya tambah khawatir "timpal Nayeon.

Sret....

Suara rem motor.

Taehyung menang lagi.

Dan Minhyo mulai khawatir, Bambam gak muncul dari tadi, Minhyo udah nunggu tapi gak kunjung datang.

Kawan-kawan Minhyo dan Bangtan langsung samperin Taehyung geram.

"WOI! BAMBAM MANA? LO APAIN DIA HA? "namjun udah narik kerah baju Taehyung kasar.

Taehyung cuman nampakin muka yang nyebelinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung cuman nampakin muka yang nyebelinnya.

"Ck, lo mau tau dia dimana? Mati kali"Taehyung ngomong sambil ketawa evil terus liat ke Minhyo.

"Maksud lo apaan ha? "Kata Nana gak terima dengan ucapan Taehyung.

"Yaelah Banci cem dia lo cari"ketus Taehyung dengan mukanya yang masih nyebelin.

PLAK

Minhyo nampar Taehyung di pipinya. Dan kini Minhyo natap Taehyung tajam. Air mata Minhyo udah keluar keluar dari tadi.

Yang di tampar cuman masang muka remeh ke Minhyo.

"DIMANA BAMBAM? LO APAIN DIA HA? JAWAB GUE! "Emosi Minhyo udah gak bisa di pendem lagi, rasanya dia udah pengen meledak.

"WOW SANG PACAR MENYAKAN KEADAAN PACARNYA WANKAWAN"Teriak Taehyung ke para temannya. Dan dibalas Tawa oleh teman Taehyung.

"Taehyung! Mau lo apa sih? Lo udah hancurin hidup Minhyo dulu, dan sekarang lo hancurin orang yang dia sayang?!! "Nayeon udah meledak gitu aja sambil nepis bahu Taehyung kasar.

"DASAR BAJINGAN! "Teriak Minhyo sambil gempalin kedua tangannya.

Taehyung yang tadi ngeremehin ucapan temen Minhyo, langsung menatap Minhyo tajam.

"Apa lo bilang tadi ha? "Bisik Taehyung yang suaranya udah mulai tajem juga.

"Lo bajingan! Puas lo?! "Bentak Minhyo lagi.

PLAK

tangan Taehyung mendarat halus di pipi Minhyo. Minhyo meringis kesakitan.

"TAEHYUNG! "

Teriak seseorang, dan itu Bambam yang jalan pincang ke arah tempat kejadian Minhyo dan Taehyung.

Bangtan dan yang lain terkejut dengan kelakuan buruk Taehyung.

Dengan sigap Bambam memukul wajah Taehyung.

"LO GAK BERHAK NAMPAR CEWEK GUE! "Teriak Bambam yang udah emosian.

Dengan kaki yang pincang dan tangan yang berdarah dia mukul Taehyung .

Yang lain pada ngelerai perkelahian mereka.

Sampai akhirnya Bambam udah gak kuat mukul Taehyung karna tangannya yang udah kesakitan

Minhyo langsung meluk Bambam gitu aja dan saat itu juga Bambam ambruk di pelukan Minhyo.

Semua langsung panik dan bawa Bambam ke rumah sakit.

Taehyung yang udah tersungkur di tanah cuman masang senyuman sinisnya dan melihat Anak Bangtan dan temen-temen Minhyo pergi dari tempat kejadian.








🌺

Iya ini pendek maaf ya

Jangan lupa komen ya
Makasi 💚💙

Chatting.Kth 2 : Change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang