4 : ketemu kembali?

2K 336 57
                                    


Biaskaan Vote sebelum baca



🌺



Keesokan harinya.

"Mah Hyo berangkat dulu ya " sekarang udah jam 8 pagi sebenernya Minhyo kerja jam 9 cuman waktu perjalanan kesana sekitar 30 menit.

Minhyo pergi bawa mobilnya ke kantor. Sekarang temen-temen Minhyo juga pada Kerja kecuali Nayeon, yaiyalah Holkay kek dia gak perlu cari kerjaan tinggal buat toko atau usaha yang dia mau gampang.

Sampai sekarang juga Minhyo masih gak tau keberadaan Taehyung dimana, Minhyo juga gak niat ketemu lagi sama Taehyung, percuma.

Ngapain sih ketemu sama cowok yang udah sakitin hati lo? Gaguna

"Selamat pagi " sapa pegawai disana.
Mereka semua ramah sama Minhyo.

"Permisi pak"kata Minhyo pas masuk ruangan Mr. Kim

"Wah kamu anaknya rajin juga ya, saya suka anak rajin kayak kamu, sepertinya saya tidak salah pilih jadiin kamu sekretaris saya"Kata Mr Kim sambil bercanda.

"Oh iya kamu bisa urusin semua tugas-tugas saya gak? Soalnya saya harus urus kepergian saya ke luar kota"Tanya Mr Kim memberi berkas berkas penting.

"Oh bisa pak "Minhyo nerima berkas berkas penting yang di Kasih Mr. kim setelah itu Mr. Kim keluar mengurus kepergiannya besok.

"Duh sibuk juga ya jadi pengusaha"Loteh Minhyo melihat Mr. Kim keluar sambil menulis isi berkas-berkas.





🌺

"Ren, gue tau ini cepat buat ungkapin, tapi gue sebenarnya udah nyaman banget sama lo, semenjak kejadian di klub itu. ....hm.. Lo mau gak jadi pacar gue? "Kata Taehyung sambil berlutut di depan Rena memegang bunga.

"Taehyung lo gak perlu repot-repot gini, lagian gue juga sayang kok sama lo"Rena cuman senyum terus nerima bunga Taehyung.

Taehyung seneng, akhirnya dia nemuin pengganti Minhyo, menurut Taehyung Rena bisa buat Taehyung lupa sama Minhyo.

Taehyung langsung meluk Rena bahagia, Rena juga gak nyangka dia di tembak sama taehyung.

Ting!

Ponsel Taehyung berbunyi, ayahnya menelpon.

Bold : ayah Taehyung

Halo pa?

Tae kamu bisa gak ke kantor papa?

Ngapain? Taehyung sibuk

Bentar aja

Ish, Taehyung sibuk pa.

Kamu mau uang saku di potong?

Iya iya, aku kesana.

Call ended

Taehyung memutuskan telepon nya.
"Kenapa?" tanya Rena yang sedari tadi denger percakapan Taehyung.

Chatting.Kth 2 : Change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang