Jangan lupa Vote sebelum baca
w sedih yang baca lebih banyak daripada yang vote :")
🌺
Minhyo langsung samperin Taehyung yang udah kewalahan di tanah.
"Lo gak papa? "Tanya Minhyo dan menangkup wajah Taehyung yang berlumuran darah.
"Akh-sakit "ringis Taehyung pas Minhyo gak sengaja pegang lukanya.
"Duh maaf, kita kedalem ya" habis itu Minhyo bawa Taehyung ke dalem, untungnya mama lagi pergi jadi gak tau apa-apa.
"Tunggu bentar ya gue ambil P3k dulu"Minhyo ambil P3Knya habis itu nyamperin Taehyung di sofa nya.
"Lo tahan bentar" kata Minhyo habis itu pelan-pelan tapi pasti ,Minhyo obatin luka-luka di wajah Taehyung
"Makasih"Taehyung senyum gitu ke Minhyo pas udah di obatin mukanya.
"Gapapa, lain kali kalau berantem jangan depan gue, gue gak suka"Minhyo pergi taruh P3Knya habis itu balik lagi ke Taehyung yang liat Minhyo dari tadi.
"Maafin gue"
"Gak papa, udah lupain aja"
"Tapi gue mau lo maafin gue "
"Jangan bahas itu"
"Gue mohon? Please maafin gue udah jahat sama lo tadi" Taehyung akhirnya pelan-pelan duduk karna tadi dia berbaring di sofa.
"Gue gak tau"
"Apa susahnya sih maafin gue? "Taehyung masih berusaha bujuk Minhyo
"Tapi gue-" Hal tak terduga terjadi.
Benda kenyel itu menempel mulus di bibir Minhyo. Sebenarnya dari tadi Taehyung memperhatikan gerak gerik bibir Minhyo."Gue gak suka lo gak maafin gue"Kata Taehyung pas kecupan itu selesai. Minhyo masih dengan wajah kagetnya.
Ini ciuman pertama setelah mereka putus, dan tentu saja buat Minhyo tambah dag dig dug, jantung nya udah gak bisa diem sekarang.
"T-Tae tadi itu-"Minhyo bingung kenapa dia bisa gugup.
Taehyung cuman senyum aja liat tingkah Minhyo yang salting.
"Udah manggil Tae lagi? "Smirk Taehyung"Apaan sih" Minhyo masih malu liat wajah Taehyung. Dia cuman buang muka.
"Lo lucu kalau lagi salting"kata-kata itu makin buat Minhyo salting.
Aduh ini kenapa jadi gini suasananya? -Minhyo
Taehyung langsung pegang dagu Minhyo terus ngedepin ke depan muka Taehyung. Disini Minhyo gak bisa buang muka lagi karna mata Taehyung udah ngunci pandangan Minhyo.
"Kiss for the first time after break up ?"Kata Taehyung sambil natap mata Minhyo dalam, Tanpa persetujuan Minhyo Taehyung langsung mencium Minhyo. Walaupun dari tadi Minhyo gak balas ciuman Taehyung.
Perasaan Minhyo campur aduk sekarang, dia gak tau harus seneng apa sedih, seneng karna dia bisa melakukan hal ini setelah sekian lama, dan sedih karna Taehyung udah milik orang lain.
Rena.
Nama itu tergiang di otak Minhyo, dia tau sekarang, Minhyo udah melakukan hal yang salah sekarang. Dia gak segitu gampangnya nerima tawaran Taehyung gitu aja. Apalagi Taehyung bukan miliknya saat ini.
Dengan cepat Minhyo melepas ciuman Taehyung, dan kini air mata itu jatuh lagi di pipi Minhyo.
"G-gue salah"Minhyo terus mengutukkan dirinya bahwa dia salah.
"Kamu kenapa? "Taehyung yang bingung sama ucapan minhyo langsung nangkup wajah Minhyo mengarah ke Taehyung.
"Gue gak seharusnya lakuin ini, lo udah punya Rena, gue gak mau rusak hubungan kalian"air mata Minhyo semakin mengalir.
"Gue gak butuh Rena, gue cuman butuh lo hyo" habis itu Taehyung meluk Minhyo erat.
🌺
Jangan Lupa komen.
Maksih 🌺🌺