Jangan Lupa komen sebelum baca
Maksih 💜💚💙💛
🌺
Setelah kejadian kemarin, Minhyo gak pernah lagi bertemu Taehyung lebih tepatnya dia menghindar dari Taehyung.
Dan soal Bambam mereka masih baik-baik saja, bahkan Bambam yang selalu di sisi Minhyo saat ini.
Taehyung : when i miss you, i see this photo 💜
1267 like
400 commentJxun : kangen mantan
Doyoung : uch, aku tersentuh
Jinri : jasa freetag Minhyo
Hoshicx : mainan baru?
Jeonghxn : wis ini ya?**
Btw soal hubungan Taehyung dan Rena mereka udah putus kemarin, Taehyung yang minta putus katanya dia cuman jadiin Rena pelampiasan doang, jelas lah Rena marah karna cuman di jadiin pelampiasan doang.
Dan sekarang BamBam sama Minhyo lagi di sebuah toko waffle gitu.
"Bam"Bambam Langsung noleh pas Minhyo panggil."Apa gue harus lanjutin kerjaan gue?"
"Lo masih ragu ya ninggalin? "
"Ya gitu"
"Ya udah, lo mantepin diri lo aja, pilih keputusan lo"
Minhyo cuman ngangguk dan memakan wafflenya.🌺
"Gimana? " ayahnya Taehyung baru aja pulang habis itu dia ngajak Taehyung ngobrol tentang Minhyo.
"Belum pah, ini lagi usaha"
"Kamu kalau usaha itu yang bener, jangan maksa, kalau maksa dia makin takut"
"Apaan sih pa"
"Pokoknya besok dia harus ada di kantor, titik! "Ayahnya Taehyung langsung pergi ke kamarnya.
Taehyung mengacak rambutnya frustasi .dan Taehyung kembali lagi menelpon Minhyo. Tapi tetep aja Minhyo menolaknya.
**
"Sar anterin gue ke ruangan Mr. kim yuk"kata Minhyo ke Sarah temennya.
"Wish balik lagi nih? Kesambet apaan lo? "Kata Sarah