Jangan lupa vote sebelum baca
🌺🌺
Minhyo masih memberontak, iya jelas saja Taehyung asal menciumnya ganas.
Minhyo udah gak tau lagi ini orang udah kasar banget.
Dan dengan kekuatan super nan penuh perjuangan Minhyo berhasil melepaskan pautan bibir tersebut.
"LO APAAN SIH?!! "Minhyo langsung aja sorakin Taehyung .
Taehyung dari tadi tu cuman liatin Minhyo aja. Dia gak bales omelan Minhyo, dia cuman diem kayak merenung.
"JAWAB DONG! LO PUNYA MULUT KAN? HA!! "Bentak Minhyo. Taehyung diem lagi. Dia udah gak bisa berkata-kata.
Flashback.
"Tae, gue tau lo berubah gini karna Minhyo kan? Dan lo tau kan Minhyo gak suka sama semua perbuatan lo yang sekarang? Dan lo sadar gak sih? Sebenarnya yang buat kisah Cinta lo ini rumit itu semua karna lo? Lo nyadar? Hm? Gak kan? Lo malah buat Minhyo makin benci dan buat kalian semakin jauh, gue tau lo masih sayang sama dia, jadi gue mohon, kalau lo sayang sama dia rubah sikap lo, asal lo tau Minhyo masih pendem perasaan itu sama lo sampai saat ini, gue gak habis pikir, gue kasian sama Minhyo, dia udah liat lo dengan cewek lain, mabuk2an terus kelahi, gue gak ngerti lagi te sama jalan pikir lo, seharusnya lo gak lakuin ini semua, seharusnya lo berjuang demi Cinta lo bukannya buat dia benci dan lo yang jauhin, " jungkook menepuk2 bahu Taehyung dengan wajahnya yang kasian sama Taehyung ,iya tadi Jungkook minta ketemuan sama Taehyung .
"Gue harap lo bisa perbaiki diri lo mulai sekarang, gue sebagai temen lo, gue selalu dukung lo te, bangtan selalu anggap lo ada kok, kita semua masih sayang sama lo, "senyum jungkook dia berdiri terus ngomong lagi ke Taehyung yang masih diem.
"Ini kesempatan lo te, Bambam udah relain kalian berdua, makanya dia pergi, karna bambam tau kalau lo akan berusaha buat Minhyo balik lagi sama lo, gue harap lo bisa kembali sama Minhyo lagi, inget te, kalau lo sedih lo panggil kita jangan lari ke klub, itu bukan jalan keluar buat lo"Jungkook senyum gitu terus keluar kafe ninggalin Taehyung yang masih terpaku.
Flashback end
Taehyung nangis gitu aja di depan Minhyo yang lagi marah-marah.
Minhyo yang tadi marah-marah langsung panik liat Taehyung nangis.
"Taehyung lo kenapa? "Minhyo ngeliat wajah Taehyung yang udah basah, cengeng memang Taehyung nangis segala.
"Hyo, maafin gue, gue salah, gue salah, gue gak bisa maafin diri gue sendiri, gue sadar, selama ini gue yang bikin kita hancur, gue sayang sama lo hyo, please maafin gue, gue gak tau harus gimana lagi, gue udah berusaha buat bikin lo balik sama gue, tapi apa? Lo malah jadian sama cowok lain dan itu buat hati gue sakit, dan setelah gue tau itu semua gue malah ngejauh dari lo,gue sadar hyo, yang gue lakuin itu salah, salah besar, selama ini gue terlalu gengsi buat nyatain perasaan gue lagi ke lo, dan yang gue lakuin malah mainin hati cewek dan itu buat lo ilfeel sama gue, gue mohon maafin gue, gue sayang sama lo, gue janji gue akan rubah sikap gue " Taehyung ngomong gitu sambil nangis .