9 : menyesal

2.8K 383 56
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca


Nih janji gue double update 💙

🌺

"Lo mau kemana sih? " Tanya Minhyo Yang akhirnya risih dari tadi cuman muter2 aja.

"Gue juga gak tau "

"Udah mending kita ke  Bangtan"Bambam mengkerutkan dahinya,jelaslah bingung orang baru dateng ke Koriah.

"Siapa tu?semacam apa?manusia?atau taman?"tanya Bambam yang asal cerocos aja.Minhyo merolling eyes nya

"Temen-temen gue,ayok cepet nanti gue tunjukin jalannya"akhirnya Bambam Nurut dan menjalankan Mobilnya ke tempat yang di bilang minhyo

Markas Bangtan

Disana udah ngumpul anak bangtan plus ciwi2 Minhyo.

Mereka kurang kerjaan memang, padahal mereka udah pada kerja tapi tetep aja bisa kumpul.

"Wow disini Bagus "Kata Bambam yang liat keseluruh penjuru di ruangan

"Wet! Siapa tu? "Kata Namjun liat cowok yang di bawa Minhyo

"Muka mukanye gue kek kenal, tapi siapa ya? "Kata Jungkook dengan posisinya yang aduhay

"Dia Bambam yang waktu itu gue bilang deket sama Minhyo pas di paris"Kata Jinri ngejelasin ke kakanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia Bambam yang waktu itu gue bilang deket sama Minhyo pas di paris"Kata Jinri ngejelasin ke kakanya.

"Yakan waktu itu gue sendiri yang liatin fotonya ke lo kuk" Balas Nayeon.

Jungkook cuman ber oh ria sambil makan cookie

"Bam, kenalin temen-temen gue" kata Minhyo nunjukin ke anak Bangtan, kalau temen-temn Minhyo mah dia udah tau.

Bambam tu ngerti bahasa korea, iya ngerti dia selama di paris pas kenal Minhyo langsung khusus bahasa korea disana, katanya biar makin deket sama ortunya Minhyo.

Bambam tu anak orang kaya sebenarnya makanya dia bisa kemana aja tanpa beban, dia itu keturunan Cibubur sm Thailand.

Orang-orang juga heran kenapa dia bisa gak mirip kek orang Indonesia. Padahal lahirnya di Indonesia.

"Jadi lo tahunnya samaan kek gue ya? Wah masuk 97line yuk di grup gue" Ajak Jungkook heboh, Bambam cuman iyain.

Kring kring~

(Anggap aja ringtone)

Minhyo langsung angkat teleponnya, disitu udah tertera nama Taehyung.

Bold : Tae

"Halo? "

"Lo dimana? "

"Gue lagi ke kafe tadi bentar"

"Cepetan deh kesini, tugas numpuk"

"Ok"

Telepon ditutup

Minhyo langsung bilang sama temen-temennya kalau dia harus balik lagi ke kantor, trus Bambam katanya mau nungguin Minhyo di kantor sampai selesai.

🌺

"Lo dari mana? Ke kamar mandi lama banget,trus ngapain lagi mampir ke kafe, tau waktu gak sih?!"Baru Minhyo sampai di Ruang kerjanya dia udah dapet omelan dari Taehyung

"Maaf, saya tadi habis dari kafe, laper " Minhyo bohong lagi, kalau Taehyung tau dia kabur kan berabe.

"Ck, Gak usah bohong! Gue tau lo pergi kan sama cowok? Hah! Ngaku aja deh, gue udah tau ya semuanya " Yah ketauan deh, Taehyung kalau marah serem njir.

"Maaf pak"Minhyo dari tadi gak berani liat muka merah Taehyung, disini Rena udah pulang, jadi cuman mereka berdua disini.

"Siapa cowok itu? "Minhyo gak jawab.

"Jawab! Siapa cowok tadi?! "Taehyung semakin kerasin suaranya.

Minhyo takut, ia dia takut, ini kedua kalinha dia liat Taehyung marah .

"Kenapa jadi bahas cowok?kita kan di kantor"Minhyo memberanikan menatap mata merah Taehyung, ya sekarang wajah dan matanya merah, dan juga tangan Taehyung menggempal.

Taehyung langsung menghampiri Minhyo dan memegang kedua bahu Minhyo sambil menatap ke mata Minhyo dalam.

"Lo jawab dia siapa sekarang!"Taehyung semakin
menjadi-jadi, minhyo sedih sifat Taehyung bener-bener berubah.

"Lo kenapa sih? Hubungannya dia sama lo apa? Ha?! "Minhyo menepis tangan Taehyung di bahunya kasar.

"Gue? Ck, gue tau kita gak punya hubungan lagi, tapi hyo, gue gak bisa liat lo deket-deket sama cowok lain"

"Lo bukan siapa-siapa gue lagi, asal lo tau"

"TAPI GUE SAYANG SAMA LO! "teriak Taehyung.

"Ck, sayang? Sayang lo bilang? Mana sayang lo sama gue? Buktinya lo udah punya pengganti gue kan sekarang, jadi buat apa lo sayang lagi sama gue? "

"Gue udah jelasin kan sebelumnya, kalau gue cuman jadiin dia pelarian!"

"Lo jahat Tae, gue gak nyangka sikap lo gini sekarang, gue rasa gue gak bisa lanjut kerja disini lagi, gue gak bisa se ruangan dengan orang bangsat kayak lo! Gue permisi"habis itu Minhyo ambil tasnya dan pergi ninggalin Taehyung.






Di depan Bambam liat Minhyo nangis sambil jalan ke dia, Bambam gak diem aja, dia langsung bawa Minhyo ke dalam pelukannya.

"Hyo, lo kenapa?? "Tanya Bambsm sambil memeluk Minhyo.

"Hiks-gue mau pulang" Habis itu Bambam bawa Minhyo pergi ke mobilnya.

Dan mereka gak tau kalau Taehyung sedari tadi memerhatikan mereka.
Sekarang Taehyung sadar semua yang dia lakuin itu salah, seharusnya dia gak seenak jidat nembak cewek, dan gak gampang emosian di depan Minhyo tadi, kalau bukan karna itu semua pasti dia dan Minhyo gak gini.

That's why

Penyeslaan selalu di akhir.


🌺

Jangan lupa komen, biar semangat update heheh

Chatting.Kth 2 : Change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang