Biasakan Vote sebelum baca
🌺
Taehyung Pov
Gue izin ke toilet sama bokap, padahal gue cuman mau nyusul Minhyo.
Kenapa disaat gue udah punya yang lain dia dateng?
Gue cuman nunggu Minhyo keluar dari toilet.
Pas dia keluar gue langsung aja panggil, awalnya dia mau pergi tapi gue cegah. Dan bawa dia jauh dari kantor. Gak jauh sih cuman di Taman kantor.
"Apaan sih"dia nepis tangan gue, ck sampai saat ini dia masih benci sama gue?
"Gue mau ngomong " Kata gue cuek, gue gak boleh keliatan kangen sama dia.
"Cepet, waktu gue gak lama" huh, gue jadi keinget pas pertama kali ketemu dia, ketusnya minta ampun.
"Kapan lo balik? "
"Penting kasih tau lo? "
"Gue nanya Hyo"
"Kalau lo cuman ajak gue ke sini untuk ngomong hal yang gak penting, gue gak bisa karna tugas gue banyak ngerti" Gue bisa liat dari matanya kalau dia nahan marah, setelah dia ngomong begitu dia langsung pergi.
"Gue kangen sama lo" Entah dia denger apa gak, yang jelas gue udah bilang. Gue gak bisa lagi pendem rasa kangen gue, gue pengen peluk dia, tapi udah gak bisa, karna apa? Karna dia bukan siapa-siapa gue lagi.
**
Gue langsung pergi balik ke ruang kerja bokap,sekalian Antar Rena pulang.
Pas gue masuk di sana udah ada Minhyo lagi sibuk ngetik tugas.
"Pa, aku pulang dulu ya, sekalian antar Rena dulu"
"Oh yaudah, kamu hati-hati" habis itu gue sama rena pamitan dan pergi antar Rena pulang dulu.
Habis antar Rena gue pergi ke Markas Bangtan.
Disana semua pada kumpul. Gue curiga mereka udah tau Kalau Minhyo udah pulang.
Gue lelah, gue gak tau harus lakuin apa sekarang, dia kembali, gue udah punya yang lain, padahal niatnya mau lupain tapi mulai besok gue harus jadi partner sama dia.
"Kalian udah tau semuanya? "Tanya gue to the point sama mereka, pantas aja setiap gue dateng mereka pada kumpul bisik-bisik.
"Maksud lo? " Jin cuman masang muka bingung.
"Ck, Minhyo kalian tau kan semuanya?!" Mungkin gue akan meledak disini.
"D-dari mana lo tau? "Tanya Jimin
"Ck, gak usah ngeles deh, gue barusan ketemu dia, lo masih mau buat rencana supaya gue gak ketemu Minhyo gitu? Hahaha... Kalian bener-bener licik, gue gak nyangka ternyata temen-temen gue bisa ngejauhin gue dari orang yang gue Cinta dan gue cari selama ini"
"Gue tau gue salah waktu itu, tapi kenapa kalian semua pada rencanain hal yang gak jelas ini? Hah? Kalian seneng liat gue kaya gini? Cih, gue rasa gue salah pilih temen kayak kalian selama ini" Gue langsung pergi, gue gak nyangka sama mereka, tapi sebelum gue pergi Jungkook teriakin gue.