Jangan Lupa Vote sebelum baca
Nih buat kalian 😭gue tu klk di srh update trus kalian mohon2 w gak tega njirr 😂😂😭😭
🌺
Taehyung dengan sigap memeluk Minhyo erat. minhyo hanya terdiam dan tidak membalas pelukan Taehyung.
"Gue kangen sama lo, gue sayang sama lo, gue nungguin lo udah 4 tahun lamanya, tapi apa? Lo belum bisa maafin gue kan sampai sekarang? Hyo gue gak bisa diginiin terus sama lo"Minhyo merasakan Bahunya basah, berarti Taehyung menangis di pelukannya.
Minhyo berusaha Nahan tangisnya, dia gak mau terlihat lemah di depan Taehyung, dia harus bisa hadapin ini semua.
Dia langsung lepasin pelukan Taehyung, dan menatap Taehyung yang baru saja menghapus air mata nya.
"Taehyung, gue udah maafin lo, Lagian itu masa lalu, jangan di ungkit lagi, dan gue mohon sama lo mulai detik ini anggap aja kita gak pernah ketemu, dan bagaimana pun juga gue harus panggil lo tuan karna lo atasan gue, Tae.. Gue mohon lupain gue, Lo sekarang udah punya cewek kan? Lo bahagia kan sama dia? Jadi gue cuman bisa bilang Lo jangan sia sia in cewek yang bener-bener tulus sayang sama lo, gue gak mau mereka sama kaya gue, gue tau gimana rasanya disakitin, dan gue gak mau mereka rasain hal yang sama, cukup gue yang jadi korban lo" Minhyo tersenyum miris.
"Hyo.. Gue sama sekali gak Cinta sama Rena, gue cuman kagum sama dia, gue awalnya cuman mau move on ke dia, selama ini gue gak bisa lupain lo Hyo, please gue mohon kembali sama gue, gue gak bisa jauh dari lo" Taehyung memegang tangan Minhyo erat dan menatap Minhyo sayu.
"Taehyung gue gak bisa, gue udah gak ada perasaan lagi sama lo, G-gue.... Udah punya yang lain, jadi gue mohon banget sama lo buat lupain gue dari sekarang, dan gue mau lo anggap gue cuman sekretaris lo disini"Minhyo melepas genggaman tangan Taehyung.
"Ga, Gak, lo gak Mungkin punya yang lain, gue tau lo pasti masih sayang sama gue, "
"Taehyung, lebih baik lo lupain gue, hilangin semua rasa sayang lo ke gue, karna gue gak bisa balas itu semua"
"Hyo... Please jangan gini,Rena itu cuman jalang yang gue sewa aja,dia gak akan pernah bisa gantiin lo di hati gue"
Minhyo tersenyum mendengar perkataan Taehyung "gue seneng bisa ada di hati lo, tapi lebih baik lo buang semua perasaan lo ke gue Taehyung, gue mohon"Minhyo sudah gak bisa nahan Air matanya akhirnya dia menangis di depan Taehyung.
Taehyung yang sedari tadi juga menangis. "Ok, gue akan lupain lo mulai sekarang, kalau itu yang bikin lo bahagia gue bakal lakuin, Gue sayang sama lo" Setelah itu Taehyung pergi ke luar ruang kerjanya. Saat itu juga tangisan Minhyo pecah.
🌺
Disini, Minhyo kembali mengerjakan tugas nya dan Taehyung yang sibuk juga dengan laptopnya.
Tok tok tok
Masuklah Rena ke dalam ruangan, dia melihat Minhyo sekilas yang sibuk mengisi tugasnya.
Dan Rena menghampiri Taehyung dan bergelut manja.
"Sayang... Aku lapar makan yuk"Katanya sambil mengelus lengan Taehyung yang sedang fokus dengan laptop"Kamu gak liat aku sibuk? Nanti aja dulu, kamu makan sendiri ya"Taehyung yang tadinya fokus dengan laptop kini melihat ke arah Rena.
"Yang, kan ada dia, dia aja suruh kerjain, lagian kamu gak balas sms ku sih"Rena menunjuk Minhyo yang sedang menulis tugas, otomatis Taehyung melirik ke arah Minhyo, sebenarnya Minhyo mendengar percakapan mereka hanya saja dia pura-pura tidak mendengar.
"Gak, kerjaan dia juga banyak"Elak Taehyung yang melihat tugas menumpuk di meja Minhyo.
"Yang please sekali aja" mohon Rena.
Minhyo yang mendengarnya langsung bertindak "Tuan, saya bisa mengerjakan tugas anda" Taehyung kaget dengan pernyataan Minhyo."Tapi tugas kamu banyak"kata Taehyung
"Saya bisa menyelesaikannya nanti"
"Tuh yang dia bilang bisa kan, yaudah ayuk makan"kata Rena menarik-narik lengan Taehyung, sementara Taehyung menatap Minhyo kasian.
"Baiklah, saya akan kembali lagi nanti jika sudah selesai"Kata Taehyung, dan pergi bersama Rena keluar.
Minhyo menghela nafasnya kasar. Dan melanjutkan kerjaanyaa.
🌺
Ada yang pensaran sama mukanya Rena? Nih gue Kasih
Jangan Lupa Komen.