Biasakan Vote sebelum baca
🌺
Author Pov
"Pa, maafin Tae"Taehyung lagi nelpon ayahnya dan bilang kalau Minhyo berhenti kerja.
"Kamu ini gimana sih? Itu Minhyo baru 4 hari kerja tapi udah gak betah gara-gara kamu, kamu apaain sih anak orang sampai begitu ha?"Bokapnya marah gitu yaiyalah kebanggaan nya.
"Tae gak ngapa-ngapain kok"
"Kamu jangan bohong ya, papa gak mau tau, pokoknya pas papa pulang dia harus ada! "Habis itu bokapnya Taehyung matiin telpon.
Taehyung frustasi dan ngacak rambutnya, ini semua salah dia.
Taehyung berusaha hubungin Minhyo tapi yang di dapat adalah penolakan.
🌺
"Hyo.. Lo jangan nangis ,gue gak suka"bambam sama Minhyo lagi di pantai, Minhyo suka pantai, dulu di paris Minhyo sering ke pantai jadi bambam tau banget tempat favorit Minhyo.
"Hiks-bam salah gue apa sih? "Minhyo masih nangis di pelukan bamb, sampai-sampai itu beler nya nempel di baju Bambam.
"Udah, masih ada gue kok, gue selalu ada buat lo di saat lo butuh"
"Makasih Bam, lo selalu ngertiin gue"
Tapi lo gak bisa balas perasaan gue(:
-BamBamMinhyo nangis di pelukan Bambam cukup lama. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.
"Bam makasih ya"Kata Minhyo pas mereka udah sampai di rumah Minhyo.
Bambam senyum terus acak-acak rambut Minhyo, habis Itu Minhyo keluar, dan gak enaknya Minhyo liat Taehyung di depan gerbang sambil senderan di mobilnya
Minhyo cuman jalan aja tanpa noleh ke arah Taehyung. Tapi Taehyung malah nahan tangan Minhyo.
Jangan lupakan Bambam masih berada di tempat. Di dalem mobil.
"Gue mau ngomong "kata Taehyung, Minhyo sama sekali gak mau liat wajah Taehyung lagi.
Minhyo cuman nepis tangan yang di pegang Taehyung tadi, habis itu dia diem dan nunggu penjelasan Taehyung.
"Gue minta maaf tadi gue terlalu emosi, dan gue mohon sama lo jangan berhenti, karna papa gue marah pas tau lo berhenti tadi, pleasee jangan berhenti"
"Gue tau gue salah, maafin gue hyo... Gue emang jahat gue tau itu"
"Segitu gampangnya lo minta maaf? Lo gak pernah berubah ya, dari dulu sampai sekarang lo gunain kata 'Maaf' dengan mudah, padahal perbuatan yang lo lakuin gak cukup dengan kata itu, lo tau gak gue udah terlanjur sakit hati sama sikap lo sekarang!, dan keputusan gue tadi udah bulat!"
"Hyo... Gue mohon"
"Gue gak bisa"
"Pleasee "