1: berubah?

8.5K 438 47
                                    

Hai guys, maaf baru bisa buat sequelnya sekarang, gak tau kalian masih inget apa gak sama ceritanya, yang jelas makasih udah baca Chatting : Kth. Semoga Sequelnya kalian suka ya. 😊😊

🌺




4 Years Later.




Author Pov



Semenjak kepergian Minhyo ke paris bersama teman-temannya itu, Taehyung mendapat kabar bahwa Minhyo dan teman-temannya melanjutkan Kuliah disana, Taehyung yang awalnya berharap Minhyo akan kembali lagi ke Korea ternyata semuanya cuman khayalan Taehyung saja.

Semenjak itu juga Taehyung berubah, teman Taehyung tau tentang masalahnya dan kenapa dia bisa berubah drastis.

Bayangkan saja Taehyung yang dulunya ceria dan sering membuat lelucon kini menjadi Taehyung yang sangat berbeda.

Dia lebih sering ke klub dan meniduri wanita disana, menurutnya wanita disana hanyalah pelampiasan sesaat selama Minhyo tidak ada, Taehyung gak bisa lupain Minhyo.

Sudah beribu cara dia lakukan tetap aja, gak bisa. Hatinya udah Mentok di Minhyo.

Teman-teman juga udah berusaha menahan Taehyung setiap pergi ke klub, tapi tetap saja, Taehyung menjadi keras kepala dan kasar sekarang.


Semenjak dia pindah di korea Taehyung meninggalkan kuliahannya. Dan sekarang dia hanya bisa memanfaatkan kekayaan orang tuanya.


"Tae sampai kapan lo begini? "Tanya Jimin yang melihat Taehyung akan pergi ke klub.

Mereka sekarang sudah mempunyai markas. Yang dulunya sempat pisah sekarang anggota Bangtan bertemu lagi disini.

Dan jangan lupa dengan Baekhyun, dia masih berteman dengan Bangtan. Bahkan sering ke markas Bangtan walaupun bukan anggota dari Bangtan.

"Kenapa sih? Ini urusan gue, kenapa lo pada ribut?" Ketus Taehyung

"Percuma lo kayak gini, kalau Minhyo tau lo begini emang dia mau lagi sama lo? Ck, gue rasa gak"Remeh Jungkook sambil tersenyum miring.

Taehyung ingin sekali memukul wajah Jungkook saat ini, Karna setiap Jungkook ngomong itu pasti buat dia naik darah.

Akhirnya Taehyung tidak menghiraukan omongan Jungkook dan pergi ke klub malam.





CLUB



"Woi sob, datang aja tiap hari" celoteh Jun saat melihat Taehyung memasuki klub.

Taehyung hanya mengeluarkan smirknya dan duduk di bar sambil meminum wine dengan Jun.

Jun hanya terkekeh melihat teman nya ini. Mereka berteman karna sering bertemu di klub ini, dan Jun tau juga apa masalah Taehyung. Bahkan saat pertama kali Taehyung kesini Jun lah yang mengajari gimana caranya menggoda wanita di klub, dan trik trik lainnya.

Taehyung awalnya terasa asing dengan suasana disini, tapi lama kelamaan dia mulai terbiasa. Bahkan sudah kecanduan dengan klub.

"Gimana? Masih belum ada kabar?"Tanya Jun setelah meneguk wine.

Taehyung menggelengkan kepalanya sambil menatap wanita wanita di dalam klub yang sedang berjoget.

Chatting.Kth 2 : Change Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang