Biasakan Vote sebelum baca.
Gue baik kan double update 😂bilang MaKasih dulu sini 😂😂😂😂
🌺
Tok tok tok
Gak lama pintu kebuka. Dan menampakan dua insan saling bergandengan.
Minhyo kaget liat orang yang ada di depannya, dia gak nyangka anak bos nya adalah Taehyung.
Untungnya Taehyung belum liat ke arah nya, karna posisi Minhyo yang ada di pojokan.
(Entah gimana jelasinnya)"Halo pa, ini pacar aku"Kata Taehyung sambil perkenalkan pacarnya ke ayahnya.
"Halo om, saya Rena pacarnya Taehyung "kata Rena sopan.
"Oh kamu pacarnya, lumayan"kata Bokap Taehyung santai sambil liatin Rena dengan tatapan sinisnya, dia ngeliatin rena dari ujung kaki sampai kepala
"Udah berapa kali ditidurin sama laki? "Tanya papanya Taehyung santai .
Taehyung sama Rena juga kaget denger perkataan papanya Taehyung termasuk Minhyo yang diem-diem Nyimak padahal posisinya Taehyung membelakanginya.
"Pah, apaan sih, gak enak tau"bisik Taehyung ke papanya
"Ya papa kan cuman nanya, siapa sih yang mau punya mantu yang udah gak perawan " bisik papa taehyung ke taehyung.
"Maaf tadi om bercanda kok, hehe"kata papanya Taehyung. Minhyo cuman ketawa kecil aja liat tingkah papanya Taehyung.
Ternyata bapak sama anak gak ada bedanya ya, dikit dikit bercanda
-Minhyo"Iya gapapa kok om"kata Rena
"Yaudah sekarang papa mau kenalin kalian ke sekretaris papa yang baru, anaknya rajin loh"kata bokapnya Taehyung dan sedikit di lebih kan di kata 'rajin'
"Minhyo sini nak"kata bokapnya Taehyung manggil Minhyo, Minhyo pun dateng menghampiri mereka.
Minhyo Pov
"Minhyo sini nak"nama gue di panggil mampus, ketauan.
Gue langsung aja hampirin mereka.
Dan disitu gue bisa liat Taehyung natap gue kaget."Kenalin sekretaris papa, anaknya rajin, cantik, baik, sopan,padahal papa baru kenal tapi udah tau banget sifatnya" kata bokapnya Taehyung.
"Oh ya Minhyo, ini anak saya namanya Taehyung "dia nunjukin Taehyung. Gue cuman senyum terus ngulurin tangan.
"Shin Minhyo panggil aja Minhyo" terus Taehyung yang dari tadi bengong langsung sadar pas gue kenalin diri, dia balas uluran gue terus ngomong ."Kim Taehyung "dengan nada cuek dan mukanya yang datar.
Akhirnya setelah 4 tahun kita ketemu, dan disaat gue ketemu lo udah punya yang lain, sakit. Tapi ini resiko gue udah lepasin lo.
Setelah itu gue beralih ke Rena.
"Shin Minhyo, sekretaris Mr.Kim"senyum gue terus di sambut senyuman juga sama dia"Oh Rena,pacar Taehyung"
"Pacar"kata yang paling sakit.
Ok hyo lo harus kuat, lo gak boleh lagi sayang sama Taehyung, dia udah punya yang lain.***
"Pak saya misi ke toilet dulu ya"Kata gue dan Mr. Kim nganguk gitu terus gue pergi ke Toilet.
Minhyo ke toilet cuman gak tahan air matanya mau keluar, gak mungkin kan dia nangis gitu aja di depan bos nya sama Taehyung.
Dan di toilet Minhyo puas-puasin buat nangis.
Disisi lain, Taehyung juga izin ke toilet ke papanya setelah beberapa menit Minhyo keluar.
Minhyo Pov
Lo harus bisa Hyo, gimana pun dia udah nyakitin lo dulu, dan sekarang dia juga udha ada yang lain, gue gak mungkin ngerebut dia dari cewek itu, karna gue juga tau rasanya di tikung.
Pas gue udah puas puasin nangis gue keluar dari toilet.
"Hyo.... "Kata seseorang pas gue baru aja keluar toilet.
Pas gue liat kesamping, Taehyung nyender di tembok sambil lipatin kedua tangannya, terus ngekliat ke arah depan gak liat gue.
Gue cuman ngeliat sekilas terus lanjutin jalan, tapi Taehyung cegat gue.
"Kita perlu ngomong "katanya cuek, terus entah gue dibawa ke mana sama dia.
🌺
Makasih udah baca jangan lupa komen sesudah baca.