[2] - Bangtan Boys

8.7K 702 78
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
| Behind The Secret |
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ [2] ~

Yura mengetuk-ngetuk permukaan meja dengan mimik serius. Pandangannya lurus menatap lembaran kertas kosong pada buku sketsa di atas meja. Sesekali ia menengadahkan wajahnya ke atas, menatap awan-awan di langit, mencoba mencari inspirasi. Namun sudah hampir setengah jam duduk di sana, ia tak kunjung mendapatkan inspirasi. Tak ada satu pun ide yang terlintas dalam benaknya untuk membuat satu desain busana pesta. Padahal Direktur Byun akan menagihnya hari ini. Celakalah kalau sampai siang ini ia belum menyelesaikan tugasnya.

"YURA PARK! YURA PARK!"

Yura mendesah panjang begitu mendengar suara lengkingan seorang gadis yang terdengar dari kejauhan. Yura menoleh dengan malas dan memandang gadis bermata sipit yang berlari menghampirinya dengan sebuah tabloid di tangannya. Untuk saat ini, kehadiran Han Sunkyo benar-benar tidak diharapkan Yura.

"Kacau, Yura Park! Kacau!" Sunkyo duduk di sebelah Yura dengan mimik panik. Ia membuka lebar-lebar tabloid di tangannya, menunjukkan halaman utama pada Yura. "Bangtan Boys sedang kacau sekarang!"

Bangtan Boys yang dibicarakan Sunkyo adalah sebuah grup boyband yang berada dalam naungan agensi Big Hit Entertainment dengan jumlah personil tujuh orang. Sunkyo selalu membicarakannya pada Yura setiap waktu, maka dari itu Yura mengetahuinya. Meskipun Yura tidak begitu mendengarkan dengan detail setiap kali Sunkyo membicarakan Bangtan Boys, tetapi Yura tahu kalau Sunkyo adalah penggemar berat mereka.

"Kau tahu, Yura Park? Kim Taehyung menghilang! KIM TAEHYUNG MENGHILANG!" katanya dengan histeris. "Ya Tuhan, ini benar-benar kacau! Bagaimana bisa face of the group tiba-tiba menghilang begitu saja di tengah kepopularitasan mereka? Bahkan ternyata dia sudah menghilang sejak seminggu yang lalu. Astaga! Seluruh penggemar terkejut sekali mendengar kabar ini. Apa yang harus kami lakukan sekarang? Sebentar lagi Bangtan Boys akan mengadakan konser besar, bagaimana kalau sampai pada hari itu Taehyung masih belum kembali? Bagaimana kalau ternyata dia diculik? Tidak diberi makan? Tidak diberi minum? Disiksa? Atau mungkin... dibunuh? Ah, tidaaaak!"

Yura menutup kedua telinganya begitu mendengar teriakan histeris Sunkyo. "Ya Tuhan, Sunkyo! Kim Taeyong-mu itu pasti akan baik-baik saja! Berhentilah bersikap dramatis!" sahut Yura setengah berteriak.

"Namanya Kim Taehyung, Yura! Bukan Kim Taeyong! Dan bagaimana bisa kau berkata kalau dia baik-baik saja?! Dia sudah menghilang selama seminggu. SEMINGGU! Dia pasti sedang tidak baik-baik saja!" Sunkyo balas berteriak. Ia lalu mendesah pendek sebelum memutuskan untuk melanjutkan dengan suara pelan sambil menunjukkan wajah jengkel, "Apalagi beberapa hari kemarin seluruh media membicarakan namanya akibat skandalnya bersama Yujin. Dia pasti menghilang karena ingin bersembunyi dari publik."

"Dan kau tahu, Han Sunkyo?" sahut Yura. "Aku juga sangat ingin bersembunyi darimu karena kau mengganggu konsentrasiku untuk mengerjakan desain busana yang harus kukumpulkan siang ini pada Direktur Byun."

"Ck, bagian mana dariku yang mengganggu pekerjaanmu? Bahkan aku tidak melakukan apa pun."

"Suaramu!" jawab Yura. "Suaramu yang berisik saat menceritakan hal yang tidak penting tentang artis-artis idolamu itulah yang mengganggu pekerjaanku."

Sunkyo merengut sebal. "Aku kan hanya ingin berbagi cerita padamu. Ya sudah, kalau kau tidak ingin tahu. Aku bisa cari orang lain yang bisa kuajak bergosip tentang artis. Lama-lama kau terlihat sama menyebalkannya dengan Jung Yujin," ucapnya lalu bergegas pergi meninggalkan Yura.

"Hei, berhentilah mengatakan aku mirip dengan Jung Yujin!" teriak Yura. Tetapi yang diteriaki hanya berlalu pergi sambil mengibaskan tangannya tak peduli.

Behind The Secret || taehyung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang