Jujur, sebenernya aku gak pengen nongol di sini lagi selain apdet, eh tapi ternyata kena tag lagi nih, kali ini dari chaebiix buat nerusin permainan ini. Ulululu~ pokoknya yang kena tag harus baca, vote, dan komen! 😏
1 kebiasaan yang sering dilakuin diem-diem
Yakin mau tahu jawabannya? Beneran nih? Ciyus? Jangan nyesel yaw~ jadiii,, kebiasaan yang sering kulakukan diem-diem adalaaaah... Jatuh cinta!
Yaps, udah jadi kebiasaan aku kalo aku jatuh cinta itu diem-diem, gak bilang ke orang, gak cerita ke banyak orang bahkan ke temen deketku sekalipun. Cukup diriku aja yang tau. Dan itu gak cuma kulakukan sekali, tapi tiap kali aku jatuh cinta sama orang emang aku slalu diem-diem dan gak pernah bilang ke siapapun, hehehe.
Tapi, aku jujur ke kalian kok kalo aku jatuh cinta sama Kim Taehyung, bahahahah 😎
5 kejadian buruk atau memalukan
Pusing nih mikirin jawaban ini.
1. Kejadian buruk dulu deh. Dan ini buruk banget. Semoga kalian gak pernah alamin. Kutulis singkat aja biar aku gak terlalu inget. Pas SMA, pertama kali pacaran, aku pernah hampir 'di-apa-apain' sama pacarku itu. Untungnya imanku masih kuat, jadinya aku langsung putusin dia dan gak pernah lagi pacaran. Mungkin karena setelah kejadian itu jg yang ngebuat aku diem-diem jatuh cinta sama cowok, soalnya takut dimacem-macemin lagi.
2. Masih kejadian buruk. Sama-sama bikin trauma, tapi gak parah-parah banget kayak yang pertama. Jadi aku pernah nyungsep ke got pas pertama kali belajar naik motor gigi pas kelas 6 SD. Sejak itu gak pernah berani naik motor gigi lagi. Baru punya keberanian buat naik motor gigi lagi pas kuliah. Dan Alhamdulillah trauma itu sekarang udah ilang.
3. Kejadian memalukan. Pas awal maba, aku berandal banget di kampus. Kalo di kelas dosen lagi ngajar, aku malah ketawa-ketiwi, berisik, heboh, dan sama sekali gak merhatiin kuliah. Sampe suatu ketika dosen yg ngajar kemudian negur aku di depan kelas, ngebuat aku kicep dan dipermalukan seketika di depan temen-temen sekelas. Sejak itulah aku trauma dengan dosen itu dan gak berani lagi haha-hihi di dalam kelas.
4. Kejadian buruk. Pernah diserang pas lagi main jujur-jujuran sama temen-temen satu sub unit pas KKN. Kenapa diserang? Ceritanya panjang. Pokoknya aku ngerasa gak nyaman banget pas KKN, sering nangis di kamar mandi.
5. Kejadian memalukan. Foto-foto jaman SMP sama SMA disebar di grup WA di mana salah satu anggotanya itu orang yang kusukai diem-diem, sumpah malu-maluin banget!
7 fakta tentang gue
1. Cewek tulen
2. K-pop addict
3. Hobi banget nulis fanfic koreyah yang multichapter tapi jarang banget ada yang kelar, hahaha
4. Sering nge-PHP-in reader
5. Introvert
6. Manusia gadget
7. Masa depannya Kim Taehyung 😚😚Dan gak pernah bisa untuk berhenti promote ff terbaruku » Fanboy « cek work aku yaah~ kasian nih si Jungkook dicuekin, masa kalian tega sih gaada yang mau baca curhatannya doi :"
Yuk lanjutin gaes~
Amypark23 yunay1107 aerin-ah KimARMYla apelijo vzcyxx DoReYeoll Youngsseagull
Jangan ada yang nge-tag zulfhania yaaa~ aku gamau repos soalnya, wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret || taehyung [✔]
FanfictionHighest Rank: #39 in Mystery (17.04.2017) Kim Taehyung---salah satu personil grup boyband Korea Selatan 'Bangtan Boys' yang saat ini sedang naik daun tiba-tiba saja menghilang dari dunia showbiz setelah terlibat dalam sebuah skandal. Kemudian ia ber...