[4] - Don't Cry

5.9K 581 28
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
| Behind The Secret |
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ [4] ~

Namanya Yujin Park. Ia datang ke Korea Selatan enam tahun yang lalu, tanpa pamit pada ibunya yang tinggal di Indonesia. Bersama ayah dan kakak kembarnya, ia tinggal di sebuah apartemen sederhana di kawasan Yongin, kota kecil dekat Seoul. Ayahnya bekerja di sebuah pabrik mesin ternama hingga menyebabkan pria itu sering lembur dan jarang menghabiskan waktu bersamanya dan juga kakaknya. Sementara kakak kembarnya, Yura Park, sedang dimabuk cinta oleh seorang lelaki bernama Park Jimin hingga menyebabkan kakaknya sering pulang malam dan jarang menghabiskan waktu bersamanya. Yujin merasa... kesepian.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Jung Nami, seorang wanita cantik yang merupakan model terkenal pada eranya. Saat itu Yujin sedang duduk sendirian di taman bunga dekat apartemen ketika sebuah mobil mewah dan mobil travel berhenti di tepi jalan di depan taman bunga. Yujin melihat seorang wanita cantik yang tampaknya seusia dengan ibunya keluar dari dalam mobil bersama dengan beberapa orang yang membawa peralatan-peralatan yang biasa Yujin jumpai di studio foto. Beberapa saat kemudian, wanita itu melakukan pemotretan dengan taman bunga sebagai background-nya. Yujin hanya memerhatikannya hingga akhirnya ia tersihir dengan keanggunan wanita itu. Mendadak, ia ingin menjadi seperti wanita itu. Seorang model.

"Kenapa kau duduk sendirian di sini?" tanya wanita itu ramah pada Yujin usai pemotretan berakhir.

"Aku... tidak punya teman," jawab Yujin lemas.

"Keluargamu di mana?"

"Ibuku tidak tinggal di Korea, ayahku sibuk bekerja, dan kakakku sibuk berkencan dengan pacarnya."

Wanita itu memberikan tatapan prihatin pada Yujin. "Kau pasti merasa kesepian."

Yujin mengangguk.

"Bagaimana kalau aku mengajakmu menjadi seorang model sepertiku? Kau pasti tidak akan kesepian," usul wanita itu.

"Bagaimana caranya?" Yujin tampak antusias.

"Tidak ada cara khusus. Kau hanya perlu mengkonsumsi ini." Wanita itu mengeluarkan sekantong plastik berwarna transparan yang berisi bubuk berwarna coklat kehijauan.

Ganja. Yujin mengenali barang terlarang itu.

"Anggap saja ini adalah vitamin. Vitamin ini akan membuatmu menjadi model terkenal sepertiku hingga kau tidak akan pernah lagi merasakan kesepian."

Wanita itu meninggalkan barang terlarang itu dan juga sebuah kartu nama pada Yujin. Yujin merasa ragu untuk menggunakan barang terlarang itu. Ia ingin menggunakannya apabila memang itu adalah satu-satunya cara yang dapat membuatnya menjadi model, tetapi ia tahu kalau itu adalah barang terlarang. Ia ingin bertanya pada ayahnya maupun kakak kembarnya tentang barang itu, tetapi mereka berdua selalu tidak pernah punya waktu untuk berbicara padanya. Bahkan hanya sekadar menyapa pun rasanya sulit sekali. Ia benar-benar kesepian.

Vitamin ini akan membuatmu menjadi model terkenal sepertiku hingga kau tidak akan pernah lagi merasakan kesepian. Demi membunuh rasa sepinya, Yujin pun menuruti perkataan wanita itu dan menggunakan barang terlarang yang ditawarkan wanita itu.

Sejak saat itu, sejak ia mengkonsumsi barang terlarang itu, Yujin sering menemani wanita bernama Jung Nami itu melakukan pemotretan. Wanita itu juga sering menemani Yujin di kala gadis itu sendirian. Mereka bagaikan sepasang ibu dan anak, saling menemani dan melengkapi. Hingga akhirnya beberapa bulan setelah Yujin mengkonsumsi barang terlarang itu, ayah dan kakaknya menemukan ia sedang sakaw.

"Ayah tidak pernah mengajarkanmu untuk mengkonsumsi barang ini, Yujin Park!" bentak ayahnya ketika itu, sambil mengangkat tinggi-tinggi ganja milik Yujin di tangannya.

Behind The Secret || taehyung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang