[14] - Behind The Secret

4.1K 438 49
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
| Behind The Secret |
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ [14] ~

Dua bulan kemudian, Taehyung keluar dari rumah sakit. Setelah melewati berbagai macam hipnoterapi, duduk di ruangan yang gelap, berhadapan dengan para psikiater yang baik dan lembut namun tampak menakutkan bagi Taehyung, melakukan NAQS DNA¹ terapi, dan berbagai macam terapi penyembuhan lainnya, akhirnya Taehyung dinyatakan sembuh. Meskipun belum dinyatakan sembuh total, dokter dan para psikiater telah mempersilakan Taehyung untuk beraktivitas seperti biasa di luar rumah sakit dengan tetap harus mengkonsumsi obat-obatan agar kesehatannya tidak memburuk.

(NAQS DNA¹: Neuro Atomic Quante System Deo Nadi Adham, bermakna suatu sinergi harmonis antara kekuatan pikiran, hati, dan kesadaran ruhaniah atau spiritualisme)

Konser Bangtan Boys yang seharusnya diadakan dua bulan yang lalu, demi mengikutsertakan kehadiran Taehyung sebagai konser terakhirnya, konser tersebut ditunda sampai akhir tengah tahun, atau lebih tepatnya akhir bulan ini.

Dan selama dua bulan ini pula, Yura masih bekerja di Big Hit Entertainment. Tidak hanya mengerjakan busana untuk dipakai Bangtan Boys, bahkan ia dipercaya untuk mengerjakan busana untuk dipakai artis lainnya yang berada di dalam naungan agensi. Para wartawan itu sudah tidak memburunya lagi seiring berjalannya waktu. Paling hanya beberapa wartawan yang mendatanginya, dan itu pun tidak membahas masalah persidangan waktu itu. Hanya menanyakan tetek bengek mengenai fashion yang akan dikenakan Bangtan Boys selama konser digelar.

Sunkyo juga beberapa kali mengunjungi Big Hit Entertainment dan membawakan makanan untuknya. Percaya atau tidak, Sunkyo kini sedang mengidolakan artis Big Hit Entertainment bernama Jeon Jungkook. Iya, Jungkook yang itu. Salah satu personil Bangtan Boys. Bahkan diketahui sepertinya mereka berdua saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Entah dari mana cerita itu bermula, tetapi Yura memang seringkali memergoki mereka sedang bercanda bersama di kala waktu senggang.

Berita tentang Jung Yujin juga sudah mulai hilang. Meskipun masih ada beberapa orang yang membicarakannya, tetapi setidaknya tidak seheboh dulu. Berita tentang Taehyung yang divonis mengidap psikosomatis juga sempat beredar dua bulan yang lalu. Para netizen menyangka agensi sedang menyembunyikan penyakit yang diderita salah satu artisnya yang akan segera hengkang dari agensi. Berita itu sempat ramai, sampai akhirnya mulai mereda dan para netizen memberikan dukungan untuk kesembuhan Taehyung dan kembalinya Taehyung beraktivitas bersama Bangtan Boys.

Setelah dinyatakan sembuh, Taehyung kembali beraktivitas seperti biasa. Ia menyelenggarakan konferensi pers dan mengenalkan Yura Park secara resmi ke depan publik kalau gadis itu adalah kakak dari Jung Yujin. Ia menjelaskan alasan di balik kenapa ia membawa Yura ke dalam persidangan. Ia juga berkata kalau mulai hari ini ia akan kembali beraktivitas bersama Bangtan Boys sampai konser digelar. Konferensi pers berlangsung tanpa adanya kendala. Banyak para penggemar yang datang dan kembali mendukung Taehyung. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang menyetujui hubungannya dengan Yura kalaupun memang mereka menjalin kasih. Taehyung merasa terharu.

Setelah konferensi pers selesai, Taehyung mulai disibukkan dengan berbagai aktivitasnya bersama Bangtan Boys. Latihan menari dan menyanyi untuk penampilannya di konser akhir bulan nanti. Meskipun tubuhnya agak kaku karena sudah hampir lebih dari tiga bulan ia tidak pernah menari lagi, tetapi teman-temannya di Bangtan Boys dengan sabar membantunya. Taehyung hanya dapat menatap haru teman-temannya. Dulu, ia begitu menyebalkan bagi mereka. Kabur dari masalah begitu saja, tanpa memikirkan perasaan mereka yang ditinggalkan. Kini, Taehyung merasa bersalah sekali pernah meninggalkan mereka hanya karena keegoisannya.

Behind The Secret || taehyung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang