01 - siswa baru

10.9K 753 2
                                    


Tahun kenaikan kelas baru.
"Akhirnya aku jadi kakak kelas juga." Ucap seorang yeoja bernama jung ara.

Ia adalah kakak kelas yang terkenal dengan kepintarannya dan kedisiplinannya.

"Jung ara..." sapa seorang temannya yang bernama gong ah jhun dari belakang.

"Ada apa.... tidak biasanya kau berangkat pagi."

"Aku sengaja berangkat pagi. Katanya ada seorang namja tampan yang baru saja pindah. Dan kau tau siapa itu?"

"Aku tidak tau.... dan aku tidak ingin tau. Dan mungkin ia pindah karena kenakalannya."

"Hey kau jung ara.... jangan asal bicara. dia adalah anak dari pemilik yayasan sekolah ini."

"Yah... terserah kau saja. Intinya aku tidak ingin mengenalnya."

Sesampainya di kelas, seperti biasa jung ara mengeluarkan buku dan membacanya.

"Aish.... ara... kau tidak berubah ya.... kan ini hari pertama masuk sekolah. Kemungkinan kecil ada tugas."

Jung ara hanya mendengarkannya saja dan melanjutkan membaca buku.

Dep...deppp..... terdengar suara dari luar kelas, para siswa berlarian ke lobi sekolah.

"Hey... jung ara... mengapa mereka berlarian.... atau kah.... OMONA.... aku harus melihat siswa baru itu. Astaga.."

Gong ah jhun langsung berlari, hanya beberapa langkah saja ia berhenti dan bertanya pada jung ara.

"ara-ya... apa kau tidak ikut... melihat"

"Tidak kau saja.... aku tidak ingin melihatnya."sambil melihat buku yang masih dibaca nya.

"Baiklah.... lanjutkan membaca buku mu itu."

***

"Jung ara.. apa kau tau..... "

"Mwo"

"Dia... begitu tampan..."

"Nugu?"

Hampir saja gong ah jhun ingin mengatakannya. ucapnnya dipotong saat seorang guru masuk dengan seorang namja baru. Benar saja namja itu jeon jungkook.

Gong ah jung yang melihat nya pun langsung tertegun. Sambil menepuk pundak ara.

"A.. a...ara... kau lihat itu." berbicara dengan tergagap gagap.

Ara yang menyadarinya hanya melihatnya sekilas dan tidak ada nafsu untuk melihatnya lagi.

"Hey.. gong ah jhun. kau ini, lihatlah tampangnya saja seperti anak brandal seperti ini kau bilang tampan!"

"Anak anak di kelas kita ada siswa baru. Baiklah nak perkenalkan nama mu" ucap guru

"Annyeong, jeonneun jeon jungkook imnida. Mannaseo bangapseimnida."

"Jungkook duduklah di sebelah sana" pinta seorang guru dan menunjuk arah sebelah jung ara.

Jung ara yang menyadarinya, sontak kaget dan diam tertegun.

***

Kring.. kring..
Bel pulang sekolah telah berbunyi

"Jung ara, apa kau senang seharian ini kau duduk dengan namja
tampan."

"Tidak lah, ah jhun kau ini bicara apa. Malah aku dibuat jenuh hari ini karena duduk dengan namja keras kepala."

"Ah... jinjja... kau berbohong jung ara baiklah aku duluan ya sampai ketemu besok, bye... ara."

"Bye... " sahut ara

Cheett....
suara rem mobil yang hendak menabrak jung ara.

Seorang namja yang keluar dari mobil dan melabrak ara. Tentu saja namja itu adalah jeon jungkook

Ara yang kaget, sontak melihat seseorang yeoja di dalam mobil dan seorang namja keluar dari mobil.

"Hey.... kau! apa kau tidak lihat ada mobil yang ingin lewat." Seru  jungkook dengan nada lantang.

"Kau taukan ini jalan untuk pejalan kaki. Untuk apa mobil lewat sini dasar siswa baru!"

"Terserah... apa katamu, sekarang menyingkirlah aku ingin lewat"

Ara yang menyadarinya, menyingkir ke belakang.

"Dasar... pabo"

***

Jung ara pun pergi ke sebuah toko buku untuk menemui temannya.

"Ara...." sapa seorang namja dari belakang nya

"Ya... taehyung. apa kau menunggu lama?"

"Tidak juga." sambil menghampiri ara yang merupakan sahabat dekatnya.

"Mengapa wajah mu hari ini terlihat kesal." Tanya taehyung

"Benar, hari ini aku lelah dengan seorang namja baru. Dia sangat keras kepala dan membuatku muak saat di depannya, nama nya jeon jungkook"

"Ah.... jeon jungkook? Dia adalah teman ku saat ia di sekolah lamanya. Memang dia sedikit nakal dan bad boy tapi sebenarnya dia sangat baik dan menghargai seseorang."

"Jinjja? berarti dia siswa pindahan dari sekoalah mu?"

"Nde majayo, Memangnya kenapa, apa kau suka dengannya?" Tanya taehyung.

"Yang benar saja. apa kau tidak mengenalku kim taehyung?" tanya ara.

"Hahah.... aku hanya bercanda."

"Hanya saja aku heran, kau yang pria rajin dan tidak menyebalkan bisa satu sekolah dengan jeon jungkook yang brengsek dan menyebalkan itu."

Taehyung yang mendengarkannya hanya tersenyum manis pada jung ara.


Wah... tunggu ya....  selanjutnya... terimakasih.

Btw ini udah revisi ya😅. Makasi readers

I Gotta be a Bad Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang