15 - Rencana pernikahan.

4.7K 420 6
                                    


Ara mengecup keningnya sebentar, ia sungguh rindu dengan aroma ini, Sangat rindu.

"Aku mencintaimu jung."

"Aku juga."

'Saat paling indah adalah saat dimana kau tersenyum karna adanya diriku di sampingmu'

-15-

"Selamat atas kelulusanmu sayang, anak eomma yang terbaik."

Hari ini adalah moment bahagia untuk ara. Bukan hanya jungkook yang telah kembali padanya. Melainkan hari ini adalah hari kelulusan ara. Semua orang tersayang juga hadir. Appa, eomma ara, jimin, dan tak lupa seseorang yang selalu menunggunya. jungkook, pria yang sangat mencintai ara.

"Annyeong ahjushi" sapa jungkook dan jimin pada appa ara.

"Annyeong." Sapa ramah ayah ara.

Keluarga ara telah mengetahui semua. Kini mereka sudah menerima jungkook kembali sebagai seseorang yang sangat berharga di hati ara.

"Jungkook ah..." sapa ara dari belakang jungkook.

"Ara"

Ara berlari menuju jungkook. Pelukan hangat yang dirasakan ara dan jungkook saat ini.

"Ekhhemm.... astaga, Kurasa aku menjadi nyamuk disini. Sampai, sahabatnya tidak di hiraukan." Sindir jimin pada ara dan jungkook yang tengah berpelukan

"Haha, baiklah aku akan memelukmu juga." Ara juga gemas pada jimin.

"Mingyu ssi, kemarilah." sapa ara setelah melepas pelukannya pada jimin.

"Annyeong, ajhushi, ahjuma" sapa mingyu dengan sopan pada keluarga ara.

"Anyyeong mingyu ssi."

"bagaimana hasil kelulusanmu, apa memuaskan?" tanya appa ara.

"Sungguh, sangat memuskan."

"Kau memang anak yang hebat." Puji eomma ara .

"Hahaha...." mereka tertawa bersama.

***

"Mingyu,"

"Mwo ara.."

"Besok datanglah kerumah ku. Eomma ku menyuruh semua sahabtku untuk datang di perayaan pesta kelulusanku."

"Tentu saja." Ia menunjukkan jempolnya

"Terima kasih ming ming."

"Yak! jangan memanggilku sperti itu."
Ara terkekeh.

"Kapan kau akan mengambil jalur penerbangan pulang?" Tanya ara.

"Hari ini"

"Wah, kita sama."

***

Rasa bahagia sekarang selalu menyelimuti hati ara. Hari ini semua keluarga dan sahabat ara akan berkumpul di rumah ara.

Drtt... sebuah pesan masuk pada hp ara.

From : jungkook

Aku ingin kau terlihat cantik dengan gaun yang kuberikan padamu kemarin. aku ingin melihatmu sebagai wanita.

Aku mencintaimu mu, ara.

"Astaga, jadi selama ini ia melihatku bukan sebagai wanita. Ah... jinjja." Gerutu ara kesal.

I Gotta be a Bad Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang