"Mengapa dia bisa mendapatkan id line ku ,aigo. " resah kesal ara.
Dengan cepat ara menelfon taehyung.
"Yeobosaeyo"
"Nde ara, mwo?"
"Jeon jungkook mengirim pesan padaku!"
-03-
"Pagi ara"
Sapa seorang namja yang sering menggodanya. yoonbin namanya. Seorang siswa culun yang tak begitu pandai ini menyukai jung ara. Terlihat sangat jelas dari sorotan mata, cara berbicara dan senyumnya yang begitu manis.
"Ya pagi." jawab ara sinis
"Aku memiliki sesuatu untuk mu."
"Apa?"jawabnya sambil tidak melihat wajah culun itu.
"Aku memberikanmu sebuah bunga."
Tidak sempat ara menoleh, seorang namja mengambil bunga dan membuangnya.
"Hey apa yang kau lakukan?" tanya yoonbin si culun.
"Yeoja ini tidak menyukai bunga, dia hanya menyukai buku." sambil meyingkirkan pria culun itu.
Yoonbin yang merasa dikucilkan itu pun langsung kembali ke kelasnya tanpa berbicara sepotong kata pun. Gimana tidak sakit sih jika kita dikucilkan?
"Untuk apa kau ke meja ku? aku sedang sibuk. Pergi sana aku tidak ingin memiliki masalah lagi dengan mu."
"Mengapa kau semalam tidak membalas pesanku! kau hanya membacanya!"
"Apa urusanmu dengan hal itu. dan, bagaimana kau bisa mendapatkan id ku?"
"Hey, kau pikir aku siapa? mendapatkan id seseorang itu adalah hal yang mudah bagiku."
***
Kring..... bel istirahat berbunyi
Ara yang sudah kelaparan segera berlari dengan ketidak sabarannya.
"Hey ara, kau jangan lari nanti kau jatuh." Teriak sahabatnya gong ah jhun.
"Ah, akhirnya perut ku yang kosong telah terisi"
"Ara, apa hari ini kau baik baik saja?" Tanya gong ah jhun.
"Tidak begitu baik, baiklah aku pergi dulu ya." berdiri sambil pergi meninggalkan gong ah jhun yang masih duduk di kantin.
"Kau ingin kemana?"
"Perpustakaan."
Dep.......
seorang namja sedang menepuk meja makan yang berada pada depan gong ah jhun."Apa kau tau dimana ara?" Tanya jungkook dengan penasaran.
"Perpustakaan."dengan wajah polosnya ah jhun mejawab pertanyaan jungkook.
"Baiklah terima kasih." Jawab jungkook dan segera pergi meninggalkan kantin.
***
"Huft, apa yang terjadi padaku akhir akhir ini begitu melelahkan semenjak seorang namja itu datang."
Gerutu ara saat berada di depan rak buku.Bau aroma parfum seorang bad boy tercium dari belakang ara. Ara yang mengetahui hal ini segera berbalik. Benar saja, itu adalah jeon jungkook.
"Berhentilah mengikutiku!"
Langkah arah yang hendak pergi meninggalkan namja itu di tahan oleh sebuah tangan yang berada tepat di sebelah lehar ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Gotta be a Bad Boy ✔
Fanfiction20170430 ©nsn Seorang bad boy berasal dari busan lahir di Distrik Buk. memiliki goldar A yang bernama jeon jung kook. memanfaatkan orang tuanya yang kaya raya membuat jungkook menjadi seorang bad boy di sekolahnya. bertemu seorang yeoja yang sangat...