My Innocent Panda
..
.
.
Neji POV
Aku sebenarnya sangat bingung,tiba-tiba gaara menemuiku dan memintaku untuk menciumnya.Gaara ku yang polos itu meminta ciuman padaku.entah aku harus senang ataupun sedih...
Dia merengek dengan tampang imutnya padaku,meminta sebuah ciuman dengan alasan aneh itu,aku sih sebenarnya ingin sekali mencium bibir ranumnya itu....tapi tidak,dia bahkan tidak tahu apa arti ciuman ...
Aku sering menciumnya lebih tepatnya hanya kecupan singkat yang kuberikan pada bibirnya,itupun secara diam-diam saat ia tidur...Sekarang kami berada ditaman belakang sekolah,aku sengaja membawanya kemari karena disini sepi,jarang ada siswa siswi kesini...
"gaara-chan..sekarang turunlah.."
Normal PoV
"gaara-chan...sekarang turunlah.."perintah neji,agar gaara tutun dari gendongan koalanya.Gaara lalu menatap neji,sebenarnya ia enggan untuk turun,ia merasa nyaman berada digendongan neji.Tapi ia akhirnya turun juga.
"Gaara-cha..katakan kenapa kau minta ciuman padaku?"tanya neji
"ugh..kata sakura-chan aku harus minta cium padamu,kalo tidak nanti neji marah dan aku juga mau tahu bagaimana ciuman itu..."jawab gaara polos.Nenji menarik nafas panjang.
"haah....gaara-chan ciuman itu harus sama orang yang kau cintai..apa gaara-chan mencintaiku?"
Gaara menatap neji bingung
"a-aku tidak tahu.. "
"gaara-chan aku sangat mencintaimu...aku akan menciummu jika kau menjadi kekasihku..apa gaara-chan mau menjadi kekasihku?"ucap neji.mungkin ini saatnya ia harus menyatakan cinta pada gaara.
Deg
"kekasih? Apa itu seperti naruto dan sasuke senpai?"tanya gaara yang dibalas anggukan oleh neji
"jawab aku gaara-chan apa kau mencintaiku?"
"a-aku tidak tahu.. "
"apa kau sayang padaku gaara-chan?"tanya neji yang dibalas anggukan oleh gaara
"apa kau nyaman berada disisiku?"
"iya.."
"apa dadamu selalu doki-doki jika bersamaku..seperti diriku sekarang,dadaku doki-doki setiap bersamamu gaara-chan"
"iya...sekarang pun dadaku doki-doki neji. "
"apa kau rela jika aku pergi,jauh darimu?"
"tidak..jangan..tidak boleh,neji tidak boleh jauh dariku,aku sayang neji.."seru gaara yang langsung memeluk neji erat.neji tersenyum senang mendengar semua jawaban gaara.sekarangpun mereka bisa mendengar detak jantung masing-masing yang sangat cepat.
"gaara-chan..berarti kau mencintaiku"
"be-benarkah...aku mencintai neji,aku tidak mau neji pergi dariku,aku ingin neji slalu bersamaku...neji..neji..neji..."
Neji langsung saja memeluk gaara erat seakan ia tak bisa lepas darinya.
"aku sangat mencintaimu gaara-chan...sekarang kau adalah kekasihku.tak akan kubiarkan orang lain menyentuhmu.apalagi merebutmu dariku..kau adalah milikku selamanya..."ucap neji sungguh-sungguh.Gaara merasa senang,perutnya serasa ada banyak kupu-kupu yang berterbangan...sangat senang
"aku juga mencintai neji....neji apa kita sekarang seperti naruto dan sasuke senpai?" tanya gaara.neji hanya menjawab dengan anggukan kepala dengan masih memeluk pinggang gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Teen FictionIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...