My Innocent Panda
..
Happy Reading>>>
"Demi dewa jashin...kau ini pelit sekali...."
"apa? Aku hanya berhemat... "
"tobi anak baik...kakuzu senpai aku ingin ramen,tolong berikan aku uang untuk membelinya..."
"hmm....baiklah..ini..."
"kakuzu senpai orang baik..."
"Yaaakkkk.....kau memberikannya uang,tapi kenapa aku tidak...dasar kau..."
"dia anak baik sedangkan kau tidak"
"apanya yang anak baik...,"
Itulah keributan-keributan kecil yang terjadi dikantin sekolah hari ini.
Setelah lima hari sejak kejadian dirumah utakata.Keadaan sudah kembali seperti semula."Neji...apa kau benar-benar sudah sembuh?"tanya konan
"sudah lebih baik..."jawab neji
Setelah kejadian itu,neji yang terkena tusukan pisau langsung dilarikan dirumah sakit,dan selama empat hari ia harus dirawat dirumah sakit dengan gaara yang selalu mendampinginya.Dan selama neji dirawat pun gaara selalu menangis sedih.Dan itu cukup membuat teman-temannya kewalahan menenangkan gaara.
"Oo..dimana kiba? "ucap gaara sambil melihat sana sini
"oo..itu dia bersama shino"ujar naruto
Seperti yang diucapkan naruto,terlihat kiba bersama shino sedang berjalan ketempat mereka berada.Sedangkan shikamaru yang sudah berada disana hanya menatap kiba dan shino tajam.Walaupun kiba bilang shino adalah sahabatnya sejal kecil,shikamaru tahu bahwa shino mempunyai rasa terhadap kekasihnya itu.
"hallo......"ucap kiba dan langsung duduk disebelah shikamaru begitupun shino yang langsung memgambil duduk disebelah kiba jadi sekarang kiba berada diantara shino dan shikamaru.
"darimana saja kamu?"tanya naruto
"tidak dari mana-mana.."
"jawaban apa itu.."
Setelahnya hanya ada pembicaraan kecil sambil melanjutkan makan mereka.
Itachi yang terlihat sedang menikmati minumannya dikejutkam oleh suara nyaring sang kekasih yang tiba-tiba."KERIPUT......"
PUK..
"ukhuk...uhhukk..."
"keriput kau tak apa...."ujar kyuubi yang terlihat cemas melihat itachi tiba-tiba batuk seperti itu.
"kau ini kenapa? Jangan mengagetkanku seperti itu kyuu..."
Kyuubi hanya nyengir menanggapi ucapan itachi.Ia langsung duduk disamping itachi.
"heh...naruto nanti kau langsung pulang,jangan kemana-mana apalagi bersama pantat ayam itu...."ucap kyuubi yanh sambil mengambil makanan didepannya yang ternya milik deidara.
"HEEII...ITU MAKANANKU KEMBALIKAN...UN..."teriak deidara kesal
"Oohh..ayolah dei nanti aku akan berikan petasan yang meledak keras untuk mu...kau pesan lagi saja sana.."ucap kyuubi datar tapi masih melanjutkan makannya
"YAAKK...AKU TIDAK MAU,AKU SUDAH PUNYA PETASAN SEPERTI ITU..HUH...BAHKAN AKU BISA MEMBUATNYA SENDIRI.. "balas deidara sedikit menyombongkan keahliannya
"JANGAN BERTERIAK TERUS DIDEPANKU..BERISIK.."teriak kyuubi yang akhitnya emosi juga.
"APA ...KAU YANG BERISIK....UN"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Teen FictionIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...