Eehhemm....
Ok disini author mau ngenalin karakter tokoh di cerita author ini...author males ngenalin tokoh-tokoh diceritanya...:DMy Innocent Panda
Author : Wooyy...kalian cepetan dah kemari
Neji : apaan sih thor,gak tahu apa kita lagi sibuk syuting...
Author :ah elah..lagakmu syuting,..gini nih,sekarang kalian harus ngenalin diri kalian di ceritaku ini pada readers sekalian..cepetan
Kyuubi : OGAHH....BERANI BAYAR BERAPA MANG NYURUH-NYURUH..
Author :sewot amat dah lu kyuu...mau lu,gue pecat gak jadi syuting bareng Itachi
Kyuubi : ehh..jangan dong..iyadeh gue mau...
Author : oke kalo gitu dimulai dari Gaara yaa...
Gaara: ehh..kenapa aku dulu.gak mau ahh..maluu (nutupin muka)
Croot...Neji : gaara-chan lu imut banget sihh...gemes gue ma lu.untung yah kita dijodohin dicerita ini
Kyuubi : UDAH DEH GAK USAH MESRA MESRAAN..HUH..KALIAN JUGA SASUNARU ,SHIKAKIBA GAK BERLOVEY DOVEY SENDIRIAN....ITACHI....KEMANA SIH LUU...
SasunaruShikakiba : biariin..
Itachi : ehh...Kyuu-chan ada apaan,gue disini selalu ada buat Kyuu-chan .. (kyuubi blushing)Duuaak
Itachi: awh..kyuu-chan napa gue ditabok sihh..
Kyuubi : ha-habisnya elu sihh bikin gue blushing..
Author: jangan lupakan author yang jomblo...huhuhu T.T...udah cepetan kalo gitu dari Neji dulu,gak ada bantahan...
Neji : Laahh gue..ywdah lahh...****
Neji POVKenalin namaku Neji Hyuuga,aku termasuk salah satu siswa populer di Konoha High School,aku punya wajah yang terbilang tampan pake banget,aku tajir,pinter,wakil ketua osis..kenapa wakil,karena ketuanya Sasuke.Aku punya rambut coklat panjang yang ku ikat longgar,yang menambah kesan seksi padaku.
Banyak cewe cowo yang mau ma aku,tapi gak ada yang menarik dimataku alhasil aku masih jomblo,tapi sekarang setelah liat Anak panda alias Gaara yang menurutku menarik,lucu,imut kayaknya aku bakalan gak jomblo lagi,nih dada selalu doki-doki saat nginget wajah Gaara...aku tahu itu kenapa.aku bukan anak kemarin sore yang baru lahir.Aku jatuh cinta sama anak panda itu.Tapi aku harus mastiin lagi perasaanku ini...
(author : neji..Gaara blushing nih..^
Gaara : ng-nggak ko' *nutupin muka*
Neji : I Love u Gaara-chan :* )Udah yah.itu aja perkenalan dariku,oh yaa..aku tinggal sendiri diapartemen soalnya males dirumah,aku pengen mandiri juga dan katanya aku ini galak yah..ahh tapi aku gak ngrasa galak tuh...
Gaara POV
Na-namaku Gaara.Sabaku No Gaara,aku sekarang bersekolah diKonoha High School.Aku punya wajah imut,lucu kaya cewe katanya..huh padahal aku ini tampan.Aku tinggal bersama kedua kakakku Temari neechan dan Kankuro niichan.Aku sangat menyayangi mereka ^^ Aku punya warna rambut merah bata dan tato 'Ai' dijidatku yang mencolok.Aku juga tidak tahu kenapa aku punya tato 'Ai' dijidatku tapi aku duka itu.
Saat aku bertemu Neji senpai waktu itu entah kenapa wajahku selalu panas,doki-doki..hihi..aku tidak tahu kenapa..Neji senpai sangat tampan ta-tapi kenapa dia galak padaku..huff...akukan baik,rajin menabung,dan suka menolong.menolong naruto ngerjain prnya...pokoknya aku senang melihat Neji senpai..blushing...Aku suka makanan manis,suka ice cream,suka boneka racon,da-dan a-aku s-su-suka Ne-neji senpai...😳 (neji: *langsung meluk gaara tak lupa main nyosor-nyosor gaara yang polos* kamu milikku gaara-chan..)Sasuke POV
Namaku Uchiha Sasuke.Udah pada tahukan marga Uchiha,marga yang paling berkuasa,aku juga sangat populer disekolah.Aku sasuke anak dari uchiha fugaku dan uchiha mikoto,aku juga punya kakak namanya Uchiha Itachi.gak usah ngomongin itachi..malezz
Aku punya wajah yang paling tampan,rahang tegas,rambut hitam legam,hidung mancung dan mata hitam yang tajam turunan langsung dari ayahku Fugaku.Wajah ku katanya datar,gak ada ekspresi..heh..itu udah ciri khas seorang uchiha,cuek bebek...
Sekarang aku lagi suka gak lebih tepatnya jatuh cinta sama anak laki-laki berambut kuning dan punya 3 garis kucing dipipinya.wajahnya yang imut,mata saphire blue nya membuatku nyaman saat melihatnya,hidung mancungnya,bibir mungil merahnya yang pernah aku cicipi sekali dan langsung membuatku ingin lagi dan lagi menyicipinya begitu manis padahal hanya kecupan,apalagi saat ku lumat pasti kadar manisnya menambah..huh aku berpikiran mesum lagi tentangnya..yahh aku memang mesum,jelas dong aku ini laki-laki pasti punya pikiran mesum..apalagi jika menyangkut dobe itu...
Aarrgghh..sudahlah aku selesaiNaruto POV
Perkenalkan ttebayo..namaku Uzumaki Naruto.Aku anak dari namikaze minato dan uzumaki Kushina..Aku punya kakak laki-laki bernama Uzumaki Kyuubi..huh dia sangat menyebalkan.Aku sekarang bersekolah di Konoha High school Bersama sahabatku Gaara,.Aku punya wajah manis apalagi ditambah 3 garis dimasing-masing pipiku menambah kesan manis padaku,rambutku kuning seperti ayahku..hihi
Aku bertemu laki-laki mesum menyebalkan..huh..dia benar-benar menyebalkan dan dia sudah berani mengambil first kiss ku...hhuuwwaa...sungguh menyebalkan dasar sasu-teme mesum pantat ayam...memang sih dia punya wajah tampan..tapi aku tidak mau mengakuinya pokoknya dia jelek...huuff..
Udah yaa..oh ya aku juga sangat suka ramen dan jeruk...dan ramen ichiraku yang paling enaakk...^Shikamaru POV
'ck merepotkan'
Yahh..namaku Nara Shikamaru.Aku juga salah satu siswa populer disekolah.Aku juga punya wajah tampan,otakku jenius,tapi juga pemalas..hooamm..ngantuk sekali..
Banyak juga siswa siswi yang menyukaiku tapi aku tak pernah menggubrisnya..ck merepotkan..belum ada yang kusuka.hah.....
Hooam..sudah yaa...aku mengantuk..Kiba POV
Namaku Inuzuka Kiba.Aku seorang laki-laki yang cukup terbilang maanis juga,aku punya garis merah dikedua pipiku,dan aku sangat suka sekali anjing ^ aku punya anjing yang bernama akamaru..hihi aku sangat menyayangi anjingku itu...
Disekolah baruku aku sudah mendapatkan teman baru namanya Gaara dan juga Naruto.ahh..mereka benar-benar lucu dan aneh.tapi aku senang...dan sepertinya diantar kita bertiga aku yang paling normal..hehe.
Emm..sebenarnya ada seseorang yang kusukai disekolah..di-dia tampan da-dan aku menyukainnya...aku melihatnya saat MOS..dan entah kenapa aku langsung menyukainya..huf ta-tapi aku tidak tahu namanya siapa dia senpaiku...blushingItachi POV
Kenalin namaku Uchiha Itachi.yap..aku kakaknya Sasuke uchiha...ototouku itu sangat dingin dan tak asik menurutku..hah..tapi aku tak seperti adikku itu..aku sangat ramah,baik dan menyenangkan..kkkk...Aku punya rambut hitam legam yang panjang dan terikat longgar..aku juga punya mata khas seorang uchiha hita kelam dan tajam..Aku termasuk siswa populer juga disekolah..dan tipikal sesorang yang kusuka itu,yang pasti menarik buatku dan menantang..yah menantang aku suka yang seperti itu susah didapatkan itu lebih greget...tapi aku belum menemukan orang seperti itu..mungkin sebentar lagi..
Kyuubi POV
Namaku Uzumaki Kyuubi.yahh..aku kakak dari uzumaki naruto yang bodoh itu...Aku ini sangat suka apel dan aku ini sangat pintar..Aku punya rambut warna merah yang sedikit panjang,wajahku tampan,manis..ck..aku tak mau mengakui kalo aku manis.pokoknya aku ini tampan.aku juga jago beladiri...awas saja kalo ada yang menggangguku ataupun adikku tak akan kubiarkan dia hidup...
Setelah naruto memutuskan untuk sekolah di konoha high school,aku juga harus pindah sekolah kesana.yah..tak akan kubiarkan adikku digrape-grape ama laki-laki mesum disana....
Aku akan melindunginya...
Udah ah..capek..****
Huufff...sekian perkenalannya 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Novela JuvenilIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...