22

2.5K 179 26
                                    

My Innocent Panda ❤❤❤

💕💕💕

Sudah beberapa minggu berlalu setelah itakyuu berbaikan kembali.Sifat kyuubi tetap sama tak berubah,masih dengan sifat tsunderenya dan galaknya.Masih suka marah-marah sama itachi yang ditanggapi itachi dengan sabar tapi tak jarang juga itachi ikut emosi dan berakhir dengan itachi menghukum kyuubi sampai beronde-ronde (itachi sudah main ranjang).

Sedangkan untuk pasangan sasunaru yang tak ada gangguan apapun,nyaman tentram dan damai itu masih suka bermesraan tak tahu tempat.Eh..jangan pikir pasangan ini selalu damai beberapa waktu lalu,sasuke juga suka didekati dengan wanita bersurai merah berkacamata yaitu karin.Dan itu suksea mengakibatkan pertengkaran-pertengkaran kecil dalam hubungan sasunaru.Tapi itu hanya sesaat saja.

Shikakiba?
Pasangan ini juga sudah aman,tentram dan damai.Setelah beberapa minggu yang lalu mereka mengantarkan kepergian shino ke Suna.Dengan sedikit drama oleh kiba yang menangisi kepergian shino.Hah..yah walau begitu juga shino itu sahabat kiba dari kecil..jadi ia pasti merasa kehilangan untuk kedua kalinnya.

Nejigaa???
Hmm....

Beberapa hari ini sepertinya hubungan mereka ada yang aneh.Kenapa?
Hmm....sepertinya neji beberapa hari ini jarang bersama gaara.Mereka tidak mesra lagi...gaara sendiri...tidak ada neji yang selalu bersamnya lagi beberapa hari ini.Ada apa?
Gaara juga tidak tahu..yang pasti beberapa hari ini sikap neji selalu cuek dan seperti tak peduli dengan gaara lagi.Gaara sedih dan bingung.Gaara berpikir kalau neji sudah tidak menyayangi dan mencintainya lagi.Gaara sedih....😢

Ada apa sebenarnya?

Entahlah author juga tidak tahu.

💜💜💜💜💜

Gaara berjalan memasuki kelasnya dengan wajah lesu dan tak bersemangat.Raut sedih terpancar dari wajahnya..Gaara sedih dengan sikap neji beberapa hari ini.Ia ingin bersama neji..ia ingin bermanja ria dengan neji...ia ingin didekat neji...ia ingin selalu melihat neji seperti dulu.Tidak seperti saat ini,bertemu neji saja ia sangat sulit.Gaara galau...

Gaara mendudukkan dirinya dibangkunya,lalu ia menjatuhkan kepalannya dimeja menghadap kekanan sambil memandang keluar jendela.

Naruto dan kiba yang sudah tahu apa yang terjadi hanya menatap gaara prihatin.Mereka berusaha membuat gaara happy lagi,membuat ia melupakan masalahnya..yang entah gaara tahu apa masalahnya atau tidak.

Teman-teman sekelasnya juga menatap gaara bingung.Pasalnya,selama ini gaara itu selalu ceria dan happy dikelas,bersahabat dengan teman-temannya.Tapi sekarang mereka melihat gaara berbeda..Gaara tak ceria lagi,wajahnya kadang pucat,ia seperti tak punya semangat hidup.Kadang teman-temannya melihat gaara menangis tersedu-sedu.

Sakura dan teman-temanmya menghampiri gaara "Gaara-chan...kau baik-baik saja?"

"Ada apa denganmu sebenarnya?"

"owh..jangan seperti ini gaara-chan,kau membuatku sedih juga.."

"ayo ceritakan pada kami..."

Sakura dan teman-temannya menanyakan ini itu kepada gaara yang masih diam ditempatnya tak sedikit pun ingin menjawab.

Sedangkan Naruto dan Kiba mereka sedari tadi sedang berpikir bagaimana caranya menghibur gaara yang sedang sedih ini.Hei...sebenarnya Naruto dan Kiba dari kemarin-kemarin sudah berusaha dengan segala cara untuk menghibur gaara agar kembali ceria lagi.Tapi,semuanya gagal...Gaara hanya menanggapinya dengan malas.

Setelah lama berpikir,naruto dan kiba tak kunjung menemukan cara menghibur gaara.Karena semua cara  yang mereka pikir sudah pernah mereka lakukan,tapi semuannya gagal.
Dengan pelan naruto dan kiba menghampiri gaara.Sakura dan teman-temannya tadi audah pergi karena tak ada jawaban sama sekali yang keluar dari mulut gaara.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang