15

3.2K 228 18
                                    

My Innocent Panda
.

.
Happy Reading

"Kiba..."

Kiba yang saat itu sedang asik makan bersama yang lainnya pun menolehkan kepalanya dan melihat siapa yang telah memanggilnya itu begitupun dengan yang lainnya.

Kiba tersentak kaget kala ia melihat Shino,orang yang memanggil namanya tadi.Banyak pertanyaan dibenak kiba,kenapa shino ada disini? Bagaimana bisa?

"shi-shino...ka-kau..bagaimana bisa kau disini?"tanya kiba sedikit gagap.Shikamaru melihat kiba dan shino bergantian,kenapa kekasihnya dan orang itu saling mengenal?
Kenapa ia tidak tahu?

Kiba berdiri dan menghampiri shino.Saat kiba sudah dekat dengan shino,shino menarik lengan kiba lalu memeluk kiba erat.
"eh.."

"kiba...aku rindu padamu"

Shikamaru dan lainnya terlihat kaget dan bingung.Apalagi Shikamaru ia terlihat menahan amarahnya karrna melihat miliknya dipeluk-peluk orang lainnya.Lantas,shikamaru langsung berdiri dan menarik kiba dari pelukan shino.

"apa yang kau lakukan? Siapa kau?"ucap shikamaru sengit.

"shika...di-dia temanku namanya shino"kata kiba.

"aku shino,aku teman kiba sedari kecil"ucap shino dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

"Shino kenapa kau ada disini?"tanya kiba pada shino yang sudah duduk didepan kiba

"aku kembali kesini,apa kau tidak senang kiba? Aku ingin bisa melihatmu setiap hari lagi seperti dulu."ucap shino.Shikamaru menatap shino tajam.Telinga shikamaru memanas seketika mendengar ucapan shino

"ekhem...jadi kau teman kiba masa kecil ya...?"tanya naruto pada shino.

"iya..aku selalu bersama kiba waktu kecil,tapi aku pindah rumah jadi harus berpisah dengan kiba dulu.tapi sekarang aku kembali lagi dan aku pindah sekolah disini" jawab shino yang masih memandang kiba didepannya.

"kenapa kau pindah shino?"tanya naruto

"aku hanya ingin bersama kiba lagi,aku sangat merindukan bocah ini."ucap shino sambil mencubit hidung kiba didepannya.sasunaru,nejigaa,shikamaru plus utakata melongo melihat adegan itu

"jauhkan tanganmu dari kiba"desis shikamaru marah.Shino sebenarnya sedikit bingung kenapa orang ini (shikamaru) sedari tadi menatap ia tak suka dan sekarang ia seperti melarangnya bersentuhan dengan kiba.

"memang kenapa? Siapa kau melarangku?"jawab shino tak suka dan dengan pandangan sengit.Dia datang kembali kesini karena memang untuk bisa betemu dan bersama kiba lagi.Ia ingin memiliki kiba yang sekarang sudah tumbuh menjadi pemuda yang manis,walaupun dari dulu kiba memang sudah manis.Shino dari kecil sangat senang bersama kiba,ia selalu melindungi kiba dan menjaga kiba.Selama ini ia tidak pernah melupakan kiba,ia selalu ingat wajah kecil kiba.Dan saat ia tak sengaja bertemu kiba ditaman waktu itu,ia sangat bahagia ia bisa melihat kiba (nya) lagi.Kiba (nya) masih sama seperti dulu kecil dan manis.Dan perasaan itu tumbuh,ia ingin memiliki kiba seutuhnya.

"aku kekasihnya..."jawab shikamaru tegas.Shino tersentak kaget sedikit tak percaya,kiba(nya) sudah memiliki kekasih.

"kiba apa itu benar?"tanya shino pada kiba yang masih menyantap makanannya.

"emm..ya itu benar,dia kekasihku shino.."jawab kiba senang.

"Aku pergi duluan..ayo gaara-chan"ucap neji tiba-tiba.Neji menatap utakata tajam dengan amarah yang terlihat jelas diwajahnya.Sedari tadi ia dan utakata saling menatap tajam seperti pandangan membunuh.Neji benar-benar kesal dan marah pada utakata,ia jelas ingin merebut gaara darinya.Dia harus menjaga gaara,agar ia tak lepas darinya.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang