16

2.8K 208 24
                                    

My Innocent Panda
.

.Happy Reading

"tadaima....."

Naruto akhirnya sampai juga dikediamannya setelah berapa menit berjalan.
Naruto langsung masuk tapi anehnya tak ada orang didalam..sepi.Biasanya,sudah ada kyuubi didepan tv sambil memakan apelnya atau gak.. ada kurama..rubah berekor sembilan yang galak kayak kyuubi yang memang itu peliharaan kyuubi..majikan sama peliharaan sama,kurama suka mondar mandir kesana kemari tapi sekarang rubah itu tak terlihat.Naruto mengernyit heran.Ia lalu bergegas kekamar kyuubi..mungkin kyuubi ada dikamarnya.Tapi kosong..kamar kyuubi kosong..kamar yang penuh aura aneh itu kosong..kamar kyuubi itu banyak terdapat foto-foto apel..ohh..tak lupa banyak sekali bahan-bahan kimia yang naruto tak tahu..yang pasti itu milik kyuubi yang tak boleh disentuh.Naruto pernah tak sengaja menumpahkan cairan aneh itu,dan saat itu pula naruto dapat semburan ganas dari kyuubi sampai ia tidak mau pulang,alhasil ia minggat kerumah gaara,dan nginap disana selama seminggu.

Kyuubi memang suka buat percobaan-percobaan aneh,dan salah satunya kurama..rubah berekor sembilan itu hasil dari percobaan aneh kyuubi.dulu rubah itu berekor satu sama seperti yang lainnya..tapi berubah berekor sembilan sejak kyuubi menyuntikkan sesuatu ditubuhnya.

"dimana semua orang?"gumam naruto.Ia pun kembali keruang tamu.ia tak mau dan tak sanggup berlama-lama dikabar kyuubi

"KAA-SAN....KYUU-NII...."teriak naruto.tapi tak ada yang menyahut.naruto akhirnya paarah dan ia pergi menuju kamarnya untuk berganti baju dan setelahnya ia keruang tamu.

Braakk..

Naruto yang saat ini sedang menonton tv dikagetkan akan suara dobrakan pintu,ia lanhsung menengok kearah pintu dan menemukan kyuubi bersama kurama disampingnya.Kyuubi memang gila,ia berani membawa kurama yang galak dan ganas itu keluar dan pergi kemana-mana.

"KYUU-NII....DARI MANA SAJA KAU.."teriak naruto reflek.

"BERISIK BOCAH..."teriak kyuubi tak kalah keras sambil berjalan kearah naruto.

Naruto mendengus "dari mana saja?Dan kemana kaa-san?"

"kushina pergi entah kemana.aku tadi kerumah itachi"jawab kyuubi cuek.naruto heran,kyuubi kerumah itachi yang artinya juga kerumah sasuke kekasihnya.bagaimana bisa?kenapa?untuk apa?

"kenapa?"tanya naruto.kyuubi melirik adiknya itu

"kenapa apanya?"

"kenapa kau kesana?dan untuk apa?"

"bukan urusanmu.."

"ayolah...kyuu-nii beritahu aku..tadi kudengar itachi senpai tidak berangkat.apa dia sakit dan kau menjenguknya? Kalo itu benar kenapa kau tak menungguku..aku juga ingin kesana"

"untuk apa kau kesana?dan untuk apa juga aku harus menunggumu.."

"menyebalkan..."

(flashback)

Kyuubi POV

Dimana si keriput itu? Keriput tidak berangkat hari ini dan tidak ada keterangn sama sekali.Dia juga gak ngabarin aku.
Aku bukannya peduli padanya,huh tidak akan..aku hanya penasaran saja kenapa dia tidak berangkat.hmm...ingat ya aku hanya penasaran.

Lantas setelah pulang sekolah aku ingin kerumahnya untuk mengetahui keadaannya..eh maksudku bukan itu aku hanya penasaran.Aku tidak cemas padanya sama sekali..huh

Akhirnya bel pulang sudah tiba,aku ingin cepat-cepat pulang dan kerumah si keriput.Diperjalanan pulang aku bertemu nagato..kalian tahu nagato kan..anggota geng akatsuki yang menyebalkan itu tapi tidak dengan nagato menurutku dia hmm...sedikit lebih waras daripada yang lainnya.Aku lebih senang bersamannya seperti tadi disekolah.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang