~~Budayakan Vote dulu sebelum baca...hehe :D~~
..
****Selamat membaca****
"Kyuu-channn......"Grep
"APA SIH KERIPUT...PERGI JAUH-JAUH DARIKU....SIALAN" teriak kyuubi membentak itachi yang seenaknya meluk-meluk kyuubi didepan umum.tapi udah biasa...
"jangan gitu kyuu-chan sayang....aku gak bisa jauh darimu"ucap itachi tak lupa dengan senyuman yang selalu tercetak diwajah tampannya.
Pasangan nejigaa,sasunaru dan shikakiba yang melihat adegan itakyuu hanya cengo...
Kenapa itachi yang selalu ditolak kyuubi gak nyerah-nyerah juga.padahal selalu dianiaya oleh kyuubi.mungkin itachi maso kali yaa...
Kyuubi juga kenapa gak iyain aja pacaran ma itachi.Padahal ia sering nanyain keberadaan itachi kalo itachi gak berangkat,sering nglihatin itachi dari jauh.Jelas kalo kyuubi udah ada rasa ma itachi.Tapi karena ke tsundere-an akutnya.Kyuubi selalu menyangkal kalo ia gak suka ma itachi."SIAPA YANG KAU PANGGIL SAYANG..HAH..."
Buug..
"aww...yaa kamu lah kyuu-chan..atau kamu mau aku panggil honey,baby yaa..." ucap itachi lalu mendudukan dirinya didepan kyuubi yang lagi makan.mereka memang lagi dikantin.
Bag..bug..prang..plak..duaakk
Terdengarlah suara mengenaskan yang didapat itachi karena pukulan kyuubi.
"Kyuu-nii..kasian itachi senpai tau..kyuu-nii mah tinggal bilang iya aja susah banget sihh..."ujar naruto yang udah geram karena tingkah kasar kyuubi
"iya..Kyuu-nii jahat banget..lihat tuh itachi senpai badannya udah biru-biru....huuaaa..."timpal gaara yang udah nangis karena liat itachi mengenaskan tak berbentuk.Neji dan yang lainnya swetdrop liat gaara nangis,yang disakiti siap yang nangis siapa.
Neji dengan sayangnya meluk gaara buat nenangin dia dengan niat terselubung.Gaara mah mau-mau aja digrepe-grepe ma neji.Sedangkan sasuke yang udah geram plus dongkol liat kakaknya digituin (ambigu yaa) bantuin itachi yang udah babak belur,padahal itachi jago beladiri juga lebih jago dari kyuubi malahan tapi kenapa ia gak mau bales pukulan kyuubi.Itachi mau-mau aja dipukulin kyuubi.
"RUBAH BULUK...KALO GAK SUKA YA BILANG AJA,GAK USAH MUKULIN ANIKI KU....GAK USAH TSUNDERE,AKU TAHU KAMU SUKA MA ANIKI,KAMI SEMUA TAHU...KAMU SUKA NGLIATIN ANIKI..."teriak sasuke pada kyuubi yang hanya diam liat itachi.
"AKU GAK SUKA MA KERIPUT...BANGSAT,.." jawab kyuubi yang masih nyangkal.
"aww..kyuu-chan,jadi kamu suka ngliatin aku yaa..."ucap itachi yang masih aja bisa senyum kayak gak terjadi apa-apa pada dirinya
"GAK.. "
"udah...mendingan kyuubi senpai minta maaf ma itachi senpai,ngaku aja kalo kyuubi senpai suka ma itachi senpai" ucap kiba yang diangguki oleh yang lainnya.
Itachi senyam senyum nunggu pengakuan kyuubi."GAK..AKU GAK SUKA..."teriak kyuubi yang langsung berlari pergi meninggalkan itachi.
Hahh...
"biarin aja lah..nanti juga ngaku"ucap neji yang masih memeluk gaara sesekali ngegrape gaara.
"Iihh....neji senpai tangannya gak usah berada dipantat gaara juga...singkirin gak..."ucap kiba kesal karena seenaknya neji ngegrape gaara yang polos yang cuma diem aja digrepe neji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Teen FictionIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...