17

3K 220 14
                                    

My Innocent Panda
.
.Budayakan vote dulu sebelum baca ...:D

Sudah satu minggu berlalu sejak kejadian di rumah utakata.Gaara masih marah dan ngambek kepada utakata,naruto yang mengetahui itu juga marah,pasalnya ia juga merasa dibohongi.Utakata harus berpikir keras untuk mendapat maaf dari gaara dan juga untuk mendekati gaara,karena setelah kejadian itu neji selalu berada didekat gaara menatap tajam pada utakata yang ingin mendekati gaara.Tentunya utakata tidak takut,tapi ia harus berhati-hati saja.oh..dan yang pastinya neji tidak memberitahukan yang sebenarnya terjadi waktu dirumah utakata.Yang gaara tahu ia hanya dibohongi oleh utakata.

"gaara..heii...maafkan aku tentang itu.."ucap utakata meminta maaf karena ini kesempatan baginya karena neji tidak terlihat didekat gaara.

"DASAR PEMBOHONG KAU..."teriak naruto marah pada utakata.utakata mengabaikan teriakan naruto,ia hanya melirik sebentar.sedangkasn gaara masih bungkam,sebenarnya gaara sudah melupakan tentang itu,ia hanya merasa malas mengucapkan 'aku memaafkanmu' .

Kiba juga hanya bisa diam,ia memang sudah tahu apa yang terjadi,ia juga sempat kesal tapi tak terlalu.

"gaara...maaf.."
Tangan utakata ingin terulur menyentuh pipi gaara,tapi sebelum tangannya bisa menyentuh pipi gaara,suara teriakan mengagetkannya.

"JANGAN SENTUH MILIKKU..."

Mereka kaget dan langsung menoleh kesumber suara yang ternyata adalah neji dengan tatapan tajam yang menghiasi wajahnya.

"ne-neji...."gumam gaara.neji langsung menarik gaara padanya.

"jangan pernah mendekati gaara milikku...bedebah"ucap neji penuh penekanan dengan tatapan tajam yang terarah pada utakata yang juga menatap tajam neji.

"Ayo..kita pergi..kalian berdua juga.."ucap neji menggandeng gaara untuk mengikutinya,dan menyuruh naruto dan kiba juga.Tangan utakata terkepal erat melihat kepergian gaara,ia marah.tapi itu tak lama,seringaian sekarang terpampang jelas diwajahnya.

*****

Sekarang ini naruto sedang berjalan-jalan bersama kekasihnya sasuke.Entah kenapa ia ingin berjalan-jalan bersama sasuke hari ini.Setelah pulang sekolah tadi ia langsung memberitahu sasuke agar mau berjalan-jalan hari ini.Pasalnya sasuke selalu sibuk dan tak banyak waktu untuk mereka bersama.Dengan jurus puppy no jutsu nya,naruto akhirnya berhasil membujuk sasuke untuk berjalan-jalan bersama hari ini.Senyuman dan celotehan selalu keluar dari bibir naruto selama perjalan berjalan-jalan.

Selama berjalan-jalan..banyak pasang mata yang selalu melihat kearah mereka lebih tepatnya kearah sasuke karena kebanyakan yang melihat adalah gadis-gadis dengan pancaran kekaguman pada sasuke.

"Sasu-teme,aku lapar..ayo kita makan dulu.."ucap naruto sambil memegang perutnya yang sudah lapar.

"hn..ayo.."

Sasuke langsung menarik naruto kedalam cafe yang terdekat.Dan saat mereka yang memasang wajah kagum.Mereka langsung mengambil tempat duduk yang nyaman.Seorang pelayan mendatangi meja mereka.

"Mau pesan apa tuan?"ucap pelayan wanita itu pada sasuke dengan senyumannya.Ia selalu mendekat pada tubuh sasuke.Naruto yang melihat itu sangat jengkel dan kesal. Naruto bisa saja berteriak tak suka,tapi urungkan.

"berikan cake cokelat saja dan jus jeruk serta kopi hitam"ucap sasuke datar.

"hanya itu tuan,ada lagi?"ucap pelayan wanita itu.Naruto sudah sangat kesal,kenapa pelayan wanita itu tidak pergi-pergi padahal sasuke hanya memesan itu saja.

"tidak "

"baiklah..tunggu sebentar,pesanan anda akan datang"ucap pelayan itu lalu pergi meninggalkan meja sasuke dan naruto.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang