24

4.1K 215 19
                                    

My Innocent Panda

Happy Reading👍👍👍

Naruto sedang asik menonton tv sambil makan cemilan bersama kyuubi disore hari ini.
Tangannya meraba raba toples yang berisi cemilannya dengan masih asik memandang televisi.Tapi ia tak kunjung mendapatkan cemilannya,narutopun melihat kearah toples.Dan ternyata cemilannya sudah kosong habis diperutnya.Wajah naruto berubah lesu.

Sedetik kemudian,matanya melihat kalau makanan kyuubi masih banyak.Dengan wajah penuh harap tangan naruto pelan-pelan merayap untuk mengambil makanan kyuubi.

"sedikit lagi .."batin naruto

"sediki-..."

PLAK

"SINGKIRKAN TANGANMU..."teriak kyuubi setelah memukul tangan naruto.

"aww...TIDAK USAH MEMUKUL JUGA KAN..DASAR PELIT..."ujar naruto yang sedang mengerucutkan bibirnya dengan kedua tangan bersedekap.

"menjijikkan...huh"gumam kyuubi

"KYUU-NII....  "

"NNAARRUUUUTTOOOOO.......... "

Naruto dan kyuubi diam mendengar teriakan sang ibu tercinta.Terlihat kushina yang sedang menghampiri kedua anaknya sambil membawa sebuah kotak yang terbungkus kain.

"ada apa kaa-san?"tanya naruto

"ini..berikan ini kepada gaara-chan,kudengar dia sakit kan?"ucap kushina aambil menyodorkan kotak tadi kepada naruto.Naruto melihat kotak itu,kira kira apa ya isinya.

Naruto mengambil kotak itu "apa ini?"

"itu mochi..."jawab kushina

"aku mau mochi juga.. "ujar naruto.Kyuubi melirik naruto...

"nanti saja setelah memberikan ini...cepat sana."

"iya sebentar...aku masih mau menoton tele-...."

"CEPAT BERIKAN...."

"siap.."

Naruto langsung lari meninggalkan kediamannya dan pergi kerumah gaara.

"oh..dan kau kyuubi berikan ini pa-....."

"AKU ADA KENCAN DENGAN ITACHI.... "
Ucapan kushina terpotong dengan ucapan kyuubi.Dan kyuubi langsung pergi secepat kilat.Keluar dari rumahnya.

"ANAK KURANG AJAR..."

Teriakan kushina sampai indera pendengaran kyuubi yang sudah berada diluar.

"huufff....selamat"gumam kyuubi.

••••••••••
Setelah gaara meminum obat dan cukup beristirahat,demamnya pun mulai menurun.Sekarang keadaan gaara lebih baik.

"Gaara-chan..kau kan sudah lebih baik.Aku ada urusan mendadak saat ini.Maaf yaa.."ucap Temari

"temari-nee mau pergi?"

"iyaa...maaf ya,aku tidak bisa menemanimu malam ini.Tak apa kan?"

"tidak mau.aku tidak mau dirumah sendiri.. "

Gaara menunduk sedih,ia tidak pernah dirumah sendiri saat malam.Kalaupun kedua kakaknya da urusan dan tak bisa pulang.Ia selalu ditemani Neji.Tapi sekarang....

"tenang saja.Aku akan meminta naruto menemanimu.."ucap temari

"ta-tapi...."

"mengertilah..."

"baiklah..."

Ting tong

"YUUHHUUU....NARUTO YANG IMUT DATANG...... "teriak naruto setelah  sampai dirumah gaara.
Temari dan gaara yang berada diruang tamu menoleh dan menemukan seonggok manusia kuning.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang