My Innocent Panda
Sudah beberapa minggu hubungan gaara dan neji semakin dekat dari neji yang selalu menjemput gaara untuk kesekolah bersama,mengajak gaara jalan-jalan bersama,bahkan neji sudah akrab dengan kedua kakak gaara.Neji tak sungkan-sungkan lagi keluar masuk rumah gaara.Gaara juga sudah terbiasa dengan kehadiran neji,bahkan gaara sering bermanja-manja pada neji.Sebenarnya neji ingin sekali menembak gaara untuk menjadi kekasihnya..tapi ia urungkan dulu karena sikap gaara yang polos,ia ragu apakah gaara juga mencintainya atau tidak.Neji bahkan sudah mendapat restu dari kakak-kakaknya gaara,karena temari sering berucap bahwa neji adalah kekasih gaara.
Tak hanya neji dan gaara yang semakin dekat bahkan shikamaru dan kiba pun sudah semakin lengket,mereka sekarang menjalin hubungan kekasih.Saat shikamaru menembak kiba..kiba tanpa pikir panjang langsung saja menerimannya karena kiba memang sudah mencintai shikamaru sebelumnya.
Sedangkan sasuke dan naruto,couple ini memang sudah berpacaran lebih dulu...entah kapan itu.Yang pasti hubungan mereka baik.Sasuke juga sudah mendapat restu dari orangtua naruto tetapi tidak dengan kakak naruto,kyuubi.Kyuubi masih saja memarahi sasuke jika ia dekat-dekat dengan naruto.huh...
Itachi?
Itachi masih saja berusaha menaklukkan hati kyuubi.Dimana ada kyuubi disitu ada Itachi yang mengikutinya.Itachi tak pernah menyerah untuk mendapatkan kyuubi,walaupun itachi sering dapat pukulan dan makian dari kyuubi,tapi itu tak dapat membuat itachi menyerah.malahan ia semakin gencar mendapatkan kyuubi.
***
"Gaara-chaannn... "teriak sakura menghampiri gaara yang sedang duduk membaca buku.
"eoh...sakura-chan,ada apa?"ucap gaara meletakkan buku yang ia pegang ke meja.
"naruto dan kiba dimana?biasanya kalian selalu bersama"tanya sakura
"mereka kekantin"
"kau tidak kekantin juga?"
"tidak.aku tidak lapar dan juga malas.jadi aku tunggu mereka saja disini"
"owh...gaara-chan kulihat kau dekat sekali dengan neji senpai.ada hubungan apa kau dengan neji senpai?"tanya sakura
Gaara tersentak mendengar ucapan sakura.memang dia ada hubungan apa dengan neji.ia hanya berteman saja.pikirnya."a-apa maksud sakura-chan.aku dan neji senpai hanya berteman"
"benarkah?sepertinya tidak begitu." ucap sakura menggoda gaara yang sekarang sedang merona."aku tahu neji senpai menyukai gaara"batin sakura
"tapi memang seperti itu"
"baiklah..baiklah..Gaara-chan apa kau pernah berciuman?"tanya sakura yang sontak membuat gaara sedikit bingung.
"eh...aku selalu dicium temari neechan,kankuro-nii,naruto,kyuu-nii dan maaih banyak lagi."ucap gaara polos
"memang dicium dimana?"
"disini..disini..disini" ucap gaara sambil menunjuk kening dan kedua pipinya.Sakura yang swetdrop..gaara sungguh tidak tahu apa yang dimaksud 'berciuman' oleh sakura.
"hah...gaara-chan bukan itu maksudku..berciuman dibibir"
"apa maksud sakura-chan..aku tidak mengerti"ucap gaara dengan tatapan bingung.Sakura yang melihat hanya diam.tiba-tiba saja ada ide yang terlintas dikepalanya.kkkk...
"ehm...gaara-chan apa kau ingin tahu berciuman itu apa?"
"hm..memang apa?"
"kau harus mempraktekkanya.Gaara-chan kau sungguh tidak tahu?berarti hanya dirimu yang belum berciuman gaara-chan." ucap sakura-chan dengan senyuman penuh arti
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Roman pour AdolescentsIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...