~~Budayakan vote dulu sebelum baca...hehe ≧∇≦ ~~
..
.***Selamat membaca***
.
.
Sekarang ini mereka semua sedang berkumpul dihalamam villa dibawah langit malam dengan bintang-bintang yang terlihat indah dilangit.
Mereka sedang makan-makan,terlihat kiba dan shikamaru yang sedang memanggang ayam dan nejigaa serta sasunaru yang terlihat menyiapkan peralatan makan dan yang lainnya.Sedangkan,kyuubi..ia hanya duduk manis sembari memakan apel dengan tenang."Hei rubah..kau bantu kami juga,jangan hanya duduk disana"ucap sasuke ketus
"Kau berani memerintahku,pantat ayam..."jawab kyuubi dengan tatapan tajam sembari menodongkan pisau didepan sasuke.
"ck..terserah"
Sasuke kembali dengan aktivitasnya dan kyuubi juga.Tidak ada gunanya bercakap cakap dengan kyuubi,itu pikir sasuke.
Setelah beberapa menit lamanya akhirnya semua makanannya telah siap.Sekarang mereka semua telah duduk dengan rapi untuk menikmati makan malam ini."wahhh...terlihat lezat sekali"ucap gaara dengan mata berbinar binar
"yahh...ayo kita makan"ucap kiba
"eh..dimana itachi?dia belum datang"ucap neji
"iya ya..dimana itachi senpai kyuu-nii?"tanya naruto pada kyuubi disebelahnya
"tidak tahu..kenapa kau bertanya padaku?"jawab kyuubi ketus
"heh..kau k-.."
"oh hai..maaf yaa..kalian menungguku.."ucap itachi yang sudah kembali dan duduk disebelah kyuubi
"darimana saja kau?"tanya kyuubi
"ah..kyuu-chan.kau merindukanku yaa...aku hanya ada urusan sebentar tadi"jawab itachi dengan senyuman tulus yang langsung dihadiahi cubitan kejam oleh kyuubi.poor
"sudah..sebaiknya kita cepat makan udara disini sungguh dingin"ucap shikamaru. Yang diangguki oleh semuanya.
"itadakimasu...."teriak naruto
Merekapun menikmati makan malam meteka yang ditemani oleh hawa dingin yang menyejukkan juga bintang-bintang yang indah dilangit.
Selesai makan,mereka langsung kembali kedalam rumah.Untuk menghangatkan tubuh serta melanjutkan aktivitas yang sudah mereka jadwal yaitu menonton film
"nah..ayo kita nonton film.sebaiknya apa yang kita tonton film romance,comedy,horor,atau..."
"horor saja..sepertinya seru"ucap sasuke memotong ucapan kiba barusan
"tapi...."
"tidak ada tapi-tapian.."ucap para seme bersamaan.Ada apa ini?mereka para seme berucap bersamaan sambil menatap ukenya yang terlihat ingin menolak dan ogah-ogahan.kecuali...
"YAHH...AYO KITA NONTON FILM HOROR SAJA..."teriak kyuubi semangat sambil senyum sumringah.Itachi menatap kyuubi kecewa,itachi berpikir kyuubi akan ketakutan dan tak mau menonton film horor. gaara,naruto dan kiba memandang horor.sasuke,neji dan shikamaru menatap itachi kasihan.
"ekhm...yasudah aku nyalakan dulu"ujar neji.Filmnya pun sudah mulai berputar.Mereka semua sudah menempati posisi yang nyaman untuk menonton filmnya.Gaara yang nyaman duduk dipangkuan neji menghadap neji,kepalanya terbenam dicerik leher neji sesekali melihat layar tv.Dan neji hanya senyam-senyum.Sedangkan naruto yang nyaman tiduran disofa dengan paha sasuke dijadikannya bantal tak lupa tangannya yang sedari tadi mengenggam erat tangan sasuke.
Kiba yang duduk didepan shikamaru dengan menyandarkan kepalanya didada shikamaru yang memeluk kiba dari belakang.
Lalu kyuubi yang duduk didepan layar tv dengan sumringah meninggalkan itachi yang sedari tadi berusaha membawa kyuubi didekatnya agar ia bisa memeluk serta menciumi kyuubi seperti pasangan lainnya itu.Tapi itu sangat sulit dan ia hanya bisa melihat punggung kyuubi dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Teen FictionIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...