My Innocent Panda
..Happy Reading>>>>>>>>
*Kediaman Hyuuga
Suara germicik air terdengar dari kamar mandi yang ditempati Neji saat ini.Setelah ia terbangun dari tidur nyenyaknya dengan memeluk tubuh mungil gaara,ia langsung bergegas untuk mandi meninggalkan gaara yang masih nyenyak dengan tidurnya.
Clek,
Neji yang usai dari acara mandinya dengan cepat ia mengambil pakaian dan berganti.Ia melirik gaara yang masih tidur dengan memeluk sebuah boneka panda milik adiknya Hinata yang di minta Gaara secara paksa tadi malam setelah acara makan malam.Neji tersenyum simpul...
Ia lalu mendekat kearah gaara bermaksud untuk membangunkannya,
"gaara-chan,bangunlah...gaara-chan..."
Gaara masih tak bergeming,ia masih terlelap nyenyak mungkin ia kelelahan karena semalaman bermain dan bercanda dengan hinata dan ayah neji.
"hei..gaara-chan bangun..anak panda...."
Gaara menggeliat-geliat dalam tidurnya,dengan malas dan mata yang masih tertutup ia bangun.
"ayo buka matamu...heii"
"ngh..hhooaammm....."mata gaara mengerjap-ngerjap,ia sebenarnya ingin tidur lagi tapi saat matanya melihat neji yang sudah tampan didepannya ia jadi membuka matanya penuh.
"neji...."
"hmm...ayo segera mandi"
Gaara mengangguk lalu melenggang ke kamar mandi.
"Aku kebawah dulu yaa...."seru neji
"iya...."
Neji berjalan kebawah,disana sudah ada ayah neji dan hinata menunggu dimeja makan.
"kak neji....."
"oh..neji,dimana gaara?"ucap hiashi
"masih mandi ...."
*beberapa saat kemudian
Gaara yang sudah selesai dari mandinya,berdiri didepan lemari besar milik neji.Gaara bingung ia harus memakai apa..
Soalnya ia kesini tidak membawa pakaian ganti,dan tadi malam ia memakai piyama.Terlalu lama berpikir,ia lalu mengambil asal baju milik neji dan memakainya.
Dengan wajah berbinar,gaara melangkah menuju ayah neji,neji berada.
"Neji.... "seru gaara
Neji yang merasa terpanggil menoleh kearah gaara berada yang sedang menghampirinya.
BYUURRRR..........
UHKKUUHK......
Mata neji melotot,mupeng melihat gaara saat ini.Bagaimana tidak,gaara saat ini memakai kemejanya yang besar yang otomatis sangat kebesaran untuk tubuhnya yang mungil itu,menampakkan pahanya yang mulus seperti bayi.hmm...gaara nampak sexy.Neji junior jadi berdiri.
Ayah neji terkekeh geli melihat ekspresi putranya neji.
"wow...manantuku punya sifat menggoda..kkkk"batin hiashi"gaa-gaara...kenapa kau memakai itu"tanya neji sambil menunjuk kemejanya.Gaara menegrjap imut.Lalu menggembungkan pipinya.
"Lalu aku pakai apa? Masa pakai piyama tadi malam.."
Neji baru ingat kalau gaara tidak membawa pakaian ganti.
"tapi baju itu kebesaran untukmu bukan.."ucap neji dengan memandang bahu gaara yang terekspos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Teen FictionIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...