14

3.4K 265 24
                                    

My Innocent Panda
.

.

.Budayakan vote dulu sebelum baca ^^
.

.

"Haahh....kesekolah lagi,aku sangat malas..huh"

"kau ini naruto bagaimana kau bisa pintar kalau kau kesekolah saja malas seperti itu"

"aku ingin liburan lagi..."

Terdengar percakapan antara naruto dan kiba dipagi hari.Mereka memang sudah harus berangkat sekolah lagi setelah tiga hari kemarin libur.Dan sekarang mereka sudah berada dikelasnya saling mengobrol tentang kemalasan naruto berangkat sekolah dan sedikit membahas liburan kemarin.Saat mereka asik mengobrol,Sakura tiba-tiba mendatangi mereka dan bertanya.

"Naruto..kiba..dimana gaara?kenapa tidak bersama kalian?"

Naruto dan kiba baru sadar kalau gaara memang belum datang.Biasanya gaara sudah datang jam segini.

"eoh..iya ya dimana gaara?kenapa belum datang?"ucap kiba heran

"tidak tahu,jangan-jangan ada sesuatu yang terjadi pada gaara?"ucap naruto cemas

"tidak mungkin..gaara pasti bersama neji senpai"ujar kiba

"wahh...gaara-chan dan neji senpai semakin lengket yaa...aku punya banyak foto-foto mereka lohh...oh ya aku juga punya foto kalian dengan pasangan kalian .."celoteh sakura.Sakura memang mempunyai banyak foto-foto dan video pasangan nejigaa,shikakiba dan sasunaru bahkan ia juga punya foto dan video pasangan itakyuu yang pasti diambilnya secara diam-diam bersama teman-temannya.Itu semua dilakukan sakura bukan hanya sekedar hobi atau karena ia suka pada pasangan yaoi.Itu juga bisa menguntungkan dirinya karena foto-foto itu ada yang ia jual pada orang lain.kkk....

"KAU MENGAMBIL SECARA DIAM-DIAM YAA...?"ucap naruto dan kiba bersamaan dengan raut marah,kesal.

"emm..tidak.ah sudahlah..oh yaa aku dengar ada murid baru loh..dua orang"ucap sakura mengganti topik pembicaraan.
Naruto dan kiba mengganti raut marahnya dengan raut wajah penasaran.

"benarkah?siapa memang?"tanya naruto

"aku tidak tahu siapa mereka..tapi yang aku tahu salah satu dari mereka akan berada dikelas kita ini."jawab sakura

"oh begitu..."ucap kiba cuek

"aku tadi melihat salah satu murid baru itu,sepertinya dia mau keruang kepala sekolah "

"kau melihatnya?"

"iya..dia tampan ..kkkyaaa....dia punya rambut hitam yang sedikit panjang"ucap sakura heboh sambil senyum-senyum."kenapa kalian biasa saja..dia tampan lohh..?"sambung sakura

"aku tidak tertarik"jawab naruto dan kiba bersamaan

***

Terlihat neji yang baru saja keluar dari mobilnya dan langsung bergegas membukakan pintu mobil untuk gaara.

"ayo keluar gaara-chan.."ucap neji pada gaara yang menujukkan wajah cemberut.
"hah...kau masih marah padaku.aku minta maaf gaara-chan..aku kan tidak sengaja"

Gaara keluar dari mobil tapi tak mau menjawab perkataan neji.ia masih memasang wajah cemberutnya. Neji akhirnya merengkuh tubuh kecil gaara kedalam pelukannya,dan saat itu tak ada penolakan dari gaara.

"maafkan aku gaara-chan...aku memang salah..jadi aku minta maaf..tolong jangan seperti ini,oke..aku akan mengabulkan semua permintaanmu bagaimana?"ucap neji.Gaara mendongak,melihat wajah neji yang penuh penyesalan itu.

"apapun?"

"iya,apapun yang gaara-chan mau aku akan mengabulkannya"ujar neji menyunggingkan senyuman karena gaara sudah mau berbicara padanya dengan raut cemberutnya yang sudah hilang.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang