My Innocent Panda
..
.
Setelah neji berlari kesana kemari mengelilingi tempat sekitar,tapi belum juga menemukan pemuda merah itu.
Tampak raut muka neji yang letih,sedih,marah bercampur jadi satu.Setelah neji mendapatkan roti ikan yang diinginkan gaara,neji langasung menghampiri tempat gaara menunggunya tapi bukan gaara yang berada disana tetapi hanya bungkus makanan yang tadi mereka beli,berserakan disana.Seketika cemas menghampiri neji.
Dan sekarang ia akan kerumah kyuubi setelah ia menghubungi duo uchiha tentang gaara.Mereka sepakat untuk berkumpul dikediaman namikaze.Teman-teman sudah diberi tahu tentang gaara dan sekarang mereka sudah berada disana,Orang tua naruto juga sudah tahu masalah ini.
..
.
Beberapa menit kemudian,neji sudah berada dikediaman namikaze,terlihat semua temannya sudah menunggunya dengan raut yang juga sama sepertinya sedih,cemas dan marah."Hhuuuaaaa.....bagaimana bisa,dimana gaara...hiks.."
"hika..gaara....."
Suara tangisan naruto dan kiba terdengar kencang,seaungguhnya mereka sudah menangis sejak diberitahu jika gaara menghilang dan sampai sekarangpun tangisan mereka belum reda juga.
"HEII....MANUSIA TAK BERPUPIL...INI GARA-GARA KAU,JIKA KAU TAK MENINGGALKAN GAARA DIA PASTI TIDAK AKAN MENGHILANG..."teriak kyuubi marah,kyuubi meledak seketika setelah dikabari atas kehilangan gaara,orang yang sudah ia anggap adik sendiri itu.Dan ia menyalahkan neji...
Sesungguhnya tidak juga,ia hanya emosi dan mencari orang untuk disalahkan.Sasuke dan shikamaru menenangkan naruto juga kiba.
"kyuu-chan..jangan menyalahkan neji begitu..."ucap itachi
"cih...MEMANG DIA SALAH.."ujar kyuubi
"hah..maafkan aku,aku memang salah.."ucap neji,terlihat sekali wajah letihnya..
"KYUUBI..BUKAN WAKTUNYA UNTUK SALING MENYALAHKAN"bentak itachi menatap tajam pada kyuubi,seketika semuanya menegang dan diam termasuk naruto dan kiba yang lagi nangis tapi langsung diam mendengar bentakan itachi.Kyuubi pun diam ia menatap itachi,ia tak pernah dibentak itachi seperti ini.Dan ini membuatnya benar-benar takut,melihat mata tajam itachi mengarah padanya.
Glup
'menyeramkan' batin mereka
"hmm..ba-baiklah..,"lirih kyuubi
"nah..sekarang bagaimana?"ujar itachi
"neji apa kau benar-benar sudah mencari gaara disekitar tempat kejadian?"tanya shikamaru
"sudah,aku sudah mencarinya berjam-jam..tapi gaara tak ada"jawab neji
"gaara diculik...tapi siapa?"
"ah..ya benar,apa kau ada masalah dengan orang lain neji? Atau apa gaara ada masalah dengan orang lain?"tanya kyuubi
"masalah? Sepertinya tidak ada.."
"JANGAN JANGAN GAARA DICULIK YOUKAI..UUWWWAAA..."celetuk naruto tiba-tiba.Dan seketika membuat orang orang disana swetdrop.
PLAK...PLAK..
"KAU INI JANGAN ASAL BICARA NARUTO..DASAR BODOH IDIOT..."teriak kyuubi sambil menggampar kepala naruto. .kyuubi jengkel,kenapa ia punya adik bodoh seperti naruto.huh...
"YAAKK...AKU TIDAK BODOH DAN IDIOT..DASAR RUBAH..."teriak naruto tak kalah jengkel mendengar kata kata kakaknya itu.masak adiknya sendiri dikatai bodoh dan idiot.berarti kakaknya juga kalau begitu...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Panda [END]
Teen FictionIni cerita gaje..bahasa amburadul -,- Disini saya minjem nejigaa, dkk milik Masashi Kishimoto... hihihi ^.^ Main Pairing : Nejigaa (Neji x Gaara) Slight Pairing : Sasunaru, Itakyuu, Shikakiba, Akatsuki Rated :T- * Sabaku No Gaara,anak laki-laki yan...