6

5.5K 385 63
                                    

My Innocent Panda

Cicit cicit cuit cicit cuit...

Terdengar suara burung yang bersautan dipagi hari.Sinar mentari yang mulai muncul menembus jendela kamar Gaara dan menerpa wajah Gaara,membuat sang empu bergeliat tak nyaman.

"nngghh..."

Gaara pun terbangun dengan mata yang mengerjab-ngerjab lucu dengan wajah khas setelah tidur.
"Hoaamm....."

Dok dok dok

"Gaara-chan..cepat bangun,nanti kau terlambat ke sekolah" teriak Temari untuk membangunkan Gaara.Gaara yang mendengar teriakan neechannya itu,mulai mengingat tentang dia yang lupa menemui senpainya kemarin.

"Gaara-chan..,"

"Hhhuuuaaa......Temari neechan aku tak mau berangkat sekolah....pokoknya aku tak mau..." teriak Gaara dalam kamar sambil membenamkan wajahnya pada boneka racon yang diberikan Kankuro kemarin.

"Loh...memangnya kenapa Gaara-chan? Buka pintunya dulu.."

"hhuuwaa...pokoknya aku tidak mau berangkat neechan...nanti aku dihukum neji senpai galak tapi tampan itu...." jawab Gaara
"tidak akan dihukum Gaara-chan..."

"tidak mau....."

"hah...yasudah kalau begitu..."

***
"GAARA.....BERANGKAT YUUKK...." teriak Naruto memanggil Gaara untuk mengajaknya berangkat sekolah bersama

Sang kakak, Temari yang mendengar teriakan naruto diluar pun langsung bergegas menemui naruto
"naruto..maaf yaa Gaara-chan tidak mau berangkat hari ini"

"kenapa?"

"katanya sih takut dihukum..."

"haah....yasudah deh.aku berangkat dulu temari neechan "

"iya..hati-hati naruto"

Dengan berat hati Naruto pun berangkat sendiri tanpa ada yang menemani -,-

Skip~~~~~~

Hari ini adalah awal masuk sekolah setelah 3 hari melakukam MOS.Gaara yang masih cemas dengan berat hati harus tetap berangkat sekolah.

"GAARA.....BERANGKAT YUUKK...."Teriak Naruto

"PANDA....CEPETAN KELUAR DAHH.....kkrrauk.." teriak kyuubi juga sambil memakan apel yang ia bawa dari rumahnya.Yahh..Kyuubi hari ini juga akan bersekolah di Konoha High School tapi kyuubi sudah tingkat akhir.

Klek

"hai..naru..hai..kyuu-nii " sapa Gaara pada naruto dan kyuubi lalu bergegas menghampiri mereka berdua.Dan mereka bertiga berangkat bersama.

*Di Sekolah

"Aku akan pergi kesana..kalian sudah tau kelas kalian kan?...kkrraauuk" tanya Kyuubi pada Naruto Dan Gaara sambil memakan apelnya.

"seharusnya aku yang bertanya padamu kyuu...memang kau tahu apa..kau kan baru pindah kesini
Kalo aku sihh tahu "

"ITU SIHH GAMPANG BUATKU...KAU TIDAK USAH CEMAS"

"TIDAK USAH BERTERIAK KYUU...DAN JUGA SIAPA  YANG CEMAS PADAMU..."

Gaara hanya melongo mendengarkan pembicaraan naruto dan kyuubi.

"Aish..AKU PERGI..kkrraauuk.."

Kyuubi pun pergi dengan wajah kesal tak lupa sambil memakan apelnya -,-

"haii...gaara..naruto.."

"waahh...kiba aku kangen sekali padamu" ucap Gaara langsung memeluk kiba yang sudah menjadi temannya itu.
"aku juga..salahmu sendiri kau tidak masuk 2 hari,padahal masih MOS" ujar kiba pada Gaara.dan Gaara hanya memasang wajah polosnya tak berniat untuk membalas perkataan kiba.

My Innocent Panda [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang