Prolog

1.4K 84 23
                                    

Dia cewe yang sangat irit berbicara, Dia hanya berbicara satu atau paling banyak 3 kata apabila ada yang berbicara kepada dia.

Dia itu sebenarnya baik, namun karena sesuatu, dia menjadi irit berbicara dan juga dingin kepada semua orang yang sedang bebicara kepadanya.

Dia cewe yang paling populer di sekolah High School Victoria,Dia pintar dalam hal pelajaran.
Dia anak tunggal dari orang tua nya.

Orang tua dia sangat kaya, yang membuatnya tidak pernah merasa kekurangan.

Nama Dia adalah Jessy Peter Sabella. Jadi incaran semua cowo yang ada di sekolah dia.
Dia tidak suka bergaul dengan orang lain.Dia lebih suka menyendiri dan menyibukkan dirinya sendiri.

**********

Dia adalah cowo yang sangat terkenal di sekolah High School Victoria.

Dia adalah anak tunggal dari orang tuanya yang kaya raya.
Dia sangat tampan dan pintar dalam pelajaran. Dia menjadi incaran para cewe disekolahnya.
Dia adalah cowo yang teladan.
Dia jago bermain basket.
Dia ahli dalam bela diri.

Nama dia adalah Aldo Valentino.

Dia memiliki 3 sahabat yang bernama Kevin, Niko, Febri.

Kevin
Dia cowo yang tergolong anak pintar juga, dan ceria. Dia kadang kadang jail dan membuat orang lain kesal karena nya.

Niko
Dia anak yang lumayan pintar, playboy,dan apabila kalian bertanya tentang Cinta,tanyakan saja pada Dia, karena dia sudah berpengalaman.

Febri
Dia anak yang sama seperti Kevin, ia periang, kadang kadang jail, namun dia juga orang yang selalu memberikan solusi yang Bagus saat kita memiliki masalah dan sedang mencari solusinya.

**********

Dia adalah cewe yang sangat sombong dan juga angkuh. Ia selalu meremehkan semua orang. Ia selalu berpikir semuanya dapat dibeli dengan uang, termasuk nilai. Ia tidak pernah menghargai guru sedikit pun.

Dia mempunyai teman yang bernama : Fanya, Frada, Rara.

Dia selalu menyuruh temannya sesuka hatinya.

Ia bernama Clara Rabel . Anak dari orang tua yang kaya Raya. Orang tuanya sangat memanjakan Clara, yang membuat Clara selalu berbuat sesuka hatinya.

Ia sangat membenci Jessy, karena Jessy pintar dan juga cantik. Ia berharap Jessy akan menderita suatu saat nanti.

***********

Dia cewe pindahan dari Singapura, dia baik dan juga pintar, namun dia agak sedikit jutek. Dia sekelas dengan Jessy, dia ingin sekali menjadi teman Jessy, karena baginya, Jessy berbeda dengan yang lain, dia tidak menyombongkan dirinya karena kepintarannya, dan juga kecantikannya.

Dia adalah Bianca Aurora.Anak dari orang tua yang sukses. Dia anak tunggal.

**********

Dia cewe pindahan dari Korea yang baik,pintar,judes kadang kadang. Dia baru masuk ke sekolah High School Victoria. Dia sangat tertarik dengan sifatnya Jessy yang sangat dingin, jutek, dan juga hanya bebicara seperlunya.

Dia sekelas dengan Jessy.

Dia adalah Shin Ha Jae. Anak dari orang tua yang sangat sukses di Korea yang membuat dia mempunyai segalanya. Dia tidak sombong akan kekayaan orang tuanya. Dia anak tunggal.

*********

Dia bukan manusia biasa. Dia berbeda dengan cewe yang lain. Dia seorang bangsa Vampire. Tidak ada yang mengetahui bahwa ia bangsa Vampire. Sifat nya sangat sama dengan tubuhnya yaitu dingin. Dia memiliki adik perempuan yang tentunya sama dengannya yaitu Vampire.

Dia sangat tertarik dengan sifat Jessy yang dingin. Dia sekelas dengan Jessy dan adiknya juga sekelas dengannya, (haha..anak baru,semuanya ke kelas Jessy yah). Dia Vampire yang kemampuannya yaitu melihat masa lalu, masa depan, dan juga menghipnotis setiap orang yang dia temui.

Dia bernama Zevania Putri, dan adik perempuannya bernama Aldira Putri. Adiknya mempunyai kemampuan Vampire juga yaitu membaca pikiran seseorang.

Aldira masih punya kekuatan Vampire lainnya namun yg satu inilah yang paling kuat. Zevania dan Aldira adalah Vampire yang sedang mencari seseorang yang tidak mengetahui dirinya adalah Vampire. Vampire yang dicari Zevania dan Aldira ini memiliki kekuatan yang dimiliki oleh semua Vampire.

**********

Dia bukan manusia melainkan dia adalah Vampire, dia sangat dekat dengan Zevania dan Aldira. Mereka bertiga bersahabat sejak lama. Dia cowo yang sangat tampan. Dia juga sama dengan Zevania dan Aldira yaitu sedang mencari seseorang yang tidak mengetahui bahwa dirinya adalah Vampire.

Dia sekelas dengan Aldo Cs. Dia juga lumayan pintar. Dia bernama Kenza Alfarezzi. Apabila sedang istirahat dia, Zevania, dan Aldira akan pergi ke atap sekolah untuk meminum darah, tentunya bukan darah manusia, melainkan darah hewan. Mereka tidak pernah meminum darah manusia. Karena menurut mereka, manusia juga butuh hidup, sama seperti mereka yang butuh hidup.

------------------------------------------------------
Udh segitu aja prolognya, semoga prolog nya menarik, dan membuat kalian mau membaca chapter selanjutnya..

Makasih kepada kalian yang udh membaca Ff aku ini..

Maafin kalau ada typo..

School With Vampire [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang