Chapter 1

1K 74 37
                                    

Jessy POV

Hari hari yang paling membuat Gue muak..
Dimana setiap pagi hari kedua orangtua Gue udah tidak ada dirumah, dan mereka hanya meninggalkan sebuah surat diatas meja makan. Gue membuka surat itu lalu membacanya,

"Selamat pagi sayang, kamu jangan lupa sarapan yah,itu roti dan selai coklat nya ada di meja,sama susu yang udah mama buatin tadi, maaf papa dan mamah gk ada di sampingmu sekarang, karena kami ada urusan kerja yang mendadak, jadi seminggu mamah dan papah tidak akan pulang, karena urusan kerja kami di Eropa, jadi jaga dirimu baik baik yah, jangan sampai sakit, kalau uang saku mu habis minta saja ke mamah atau papah yah.. "

By Mamah mu yang tersayang

Gue langsung menutup surat itu, dan duduk di meja makan sendiri dan langsung mengoleskan selai rasa coklat pada roti gue dan memakan nya.

Gue langsung meminum susu yang dibuat oleh mamah gue dan setelah itu gue berangkat dengan mobil sport gue yang bercat putih dengan kecepatan lumayan tinggi.

Sekolah dengan rumah gue hanya berjarak 5 km, jadi tidak perlu memerlukan waktu yang terlalu lama.

Beberapa saat kemudian..

Gue udah dekat sekolah gue dan gue menjalankan mobil gue dengan kecepatan standar, karena apabila guru melihat gue membawa mobil dengan kecepatan tinggi, akan membuat gue dalam masalah.

Saat gue melewati gerbang sekolah, satpam sekolah gue menyapa.

"Selamat pagi Jessy."Ucap satpam itu sambil tersenyum.

Gue hanya memberhentikan mobil gue sejenak dan membuka kaca mobil gue,dan memandang pak satpam dengan wajah datar gue, lalu menjalankan kembali mobil gue ke tempat parkiran mobil gue yang biasa.

Gue keluar dari mobil gue, dan  geng cewe kelas gue langsung datang menghampiri gue .

"Jessy selamat pagi."Ucap Clara teman sekelas gue yang langsung merangkul bahu gue .

Gue muak dengan sifat sok baik mereka. Gue tau kalo mereka berempat membenci gue.

"Jessy masuk ke kelas bareng kita aja."Ucap Fanya teman sekelas gue juga yang tersenyum kearah gue.

"Iya tuh bareng kita aja."Ucap Frada teman sekelas gue juga sambil tersenyum

"Ayo Jessy."Ucap Rara teman sekelas gue juga sambil tersenyum

Gue hanya memandang muka mereka satu satu,melepaskan rangkulan dari tangan Clara,menatap mereka dengan tatapan dingin, lalu pergi meninggalkan mereka yang kesal akan sikap gue.

Gue bisa denger kata kata mereka yang merasa sangat kesal kepada gue.

"Ihk dasar sok cantik banget sih lu Jessy!"Ucap Clara marah.

"Sok banget jir si Jessy!"Ucap Fanya kesal.

"Belagu, songong, ngajak ribut lu Jessy!."Ucap Frada emosi.

"Udh mending kita ke kelas."Ucap Rara menenangkan teman temannya.

Gue berjalan ke arah kelas gue sambil mendengarkan lagu yang ada di handphone gue dengan earphone.

School With Vampire [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang