"Sudah sudah, ayo Clara kamu duduk di bangku kamu ya. "Ucap pak Choky ramah.
Clara malah berkata...
"Jangan sok baik!. Jijik gue liatnya!. "Ucap Clara emosi. Ia langsung duduk di bangkunya lagi.
Clara tidak mengetahui bahwa ucapan nya tadi telah di rekam oleh Zevania di handphone Zevania.
Zevania langsung menyalakan rekaman itu.
"Jangan sok baik!. Jijik gue liatnya. "
Clara yang mendengar itu pun langsung menatap Zevania tajam.
"Bagus Zev!. "Ucap Ha Jae senang.
"Nanti kasih ke Jessy, Zev. "Ucap Bianca semangat.
Clara takut setelah mendengar bahwa ucapan nya yang tadi akan diberi tahukan kepada Jessy.
Ia takut Jessy akan memberitahu hal ini kepada orangtuanya. Apabila orangtua nya tau,ia pasti akan di pindahkan keluar negeri, dan ia pasti tidak bisa membalaskan dendamnya kepada Jessy.
Clara datang ke bangku Zevania.
"Tolong jangan Kasih tau itu ke Jessy, gue mohon. "Ucap Clara menundukkan kepalanya.
Zevania kaget akan ucapan Clara, ia tadi berpikir Clara akan memarahinya, namun ternyata Clara memohon padanya.
"Kakak gue gak bisa, dia harus kasih tau hal ini ke Jessy nanti. "Ucap Aldira kesal.
"Gue mohon sama lo Zev. "Ucap Clara lemas tanpa mau mendengarkan ucapan Aldira.
Aldira memutar bola matanya malas.
Semua yang melihat Clara memohon pun kaget. Pasalnya Clara tidal pernah mau memohon kepada siapapun.
"Oke! Gu-"Ucap Zevania. Clara langsung memotong pembicaraan Zevania.
"Makasih Zev. "Ucap Clara senang dengan tersenyum miring.
"Gue belum selesai bicara! Dengerin dulu ucapan gue. "Ucap Zevania serius.
Clara diam.
"Oke, gue setuju. Asalkan lo minta maaf ke pak Choky sekarang atas kelakuan lo barusan!. "Ucap Zevania tegas.
"Apa?!. "Ucap Clara kaget alay.
"Kenapa? lo gak suka?. "Tanya Zevania.
"Kalo dia gak suka, kasih aja tuh rekaman ke Jessy, Zev. "Ucap Ha Jae.
"Em... Setuju gue. "Ucap Bianca.
"Aku juga setuju deh. "Ucap Aldira.
"Ya kita semua setuju sama pendapat Ha Jae. "Ucap semua murid lain yang ada di kelas 2-2.
Clara langsung mendesis kesal.
"Gimana Clar?. "Tanya Zevania sambil mengangkat satu alisnya.
"Kalo gue gak minta maaf sama si choky ini, mereka bakalan Kasih rekaman itu ke Jessy, dan itu gak boleh terjadi. Oke! Gue lebih baik gue minta maaf aja deh sama si Choky ini!. "Ucap Clara.
Clara langsung berjalan kearah Pak Choky.
Ia langsung berdiri di depan pak Choky.
"Maafin kesalahan gue tadi!. "Ucap Clara dingin.
"Yang sopan dong Clar!. "Ucap Zevania tegas.
Clara membuang nafasnya kasar.
"Pak Choky, maafin kelakuan saya yang barusan. "Ucap Clara baik baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
School With Vampire [Complete]
Novela JuvenilSeorang perempuan yang tidak mengetahui dirinya adalah Vampire terkuat.Dia hanya sibuk dengan belajar dan belajar. Disaat dimana juga ia sangat suka membaca sebuah novel tentang vampire. Dia juga,di kelilingi oleh laki laki yang tampan dan juga pint...