Chapter 26

226 11 0
                                    

"Apa? Apa Jessy tidak mengingat Kenza sebagai kekasihnya?"Tanya ayah

"Bagaimana ayah tahu?"Tanya Zevania terkejut

"Aku sudah memperkirakan itu akan terjadi apa waktunya, dan waktunya ternyata sekarang"Ucap Ayah dengan nada lemas

"Apa yang terjadi ayah?"Tanya Zevania

"Jessy Vampire tidak bisa menguasai tubuhnya dengan baik nak, dia hanya bisa tahu semuanya di kehidupan Vampirenya saja" Ucap Ayah,

"Jadi dia punya dua dunia, yaitu dunia manusia dan dunia Vampirenya" Lanjutnya.

"Apa? Bagaimana bisa ayah?"Tanya Zevania kebingungan.

"Jessy manusia memang hanya menyukai Kenza, namun Jessy Vampire tidak, karena Kenza tidak menyatakan perasaannya juga pada Jessy yang sedang menjadi Vampire itu sebabnya Jessy yang Vampire tidak tahu siapa Kenza"Terang Ayah,

"Jessy belum bisa menerima dirinya itu Vampire,itulah sebabnya Jessy yang berubah menjadi Vampire tidak tahu Kenza"Lanjut Ayah.

"Lalu harus bagaimana sekarang ayah?"Tanya Zevania.

"Kita bicarakan dirumah nanti aja"Ucap Ayah.

"Baiklah Ayah,terimakasih Ayah"Ucap Zevania.

Via telepon berakhir ▪

"Kenza ini akan jadi masalah yang sulit untuk lo menurut gue"Ucap Aldira menerawang.

"Lalu gue harus gimana? Biarin aja Jessy dekat dengan Reyy? Mana bisa gue melihat itu"Pertanyaan dan pernyataan Kenza.

"Apa perlu gue bunuh Reyy biar dia ga deketin Jessy lagi?"Tanya Kenza.

"Jangan gila Kenza! Berbahaya untuk lo nantinya"Peringat Zevania.

"Lalu apa yang harus gue lakuin!Biarin dia deket Reyy! Gue ga terima! Liat dia sama Aldo aja gue emosi, apalagi dia deket sama Reyy!!"Teriak Kenza dengan emosi yang meluap- luap.

"Eung.. Kenza"Ucap Jessy sambil membuka matanya untuk melihat sekitar.

Kenza yang mendengar namanya di panggil langsung menoleh ke arah Jessy dan menghampiri Jessy.

"Ada apa Jessy? Kamu butuh sesuatu?"Tanya Kenza.

"Aku ada dimana?"Jessy bertanya dengan raut wajah bingung.

"Kamu di UKS"Ucap Kenza.

"Kalian bisa aku bertanya? Tapi kalian harus menjawabnya dengan jujur"Tanya Jessy dengan raut wajah seriusnya ketika dia sudah sadar sepenuhnya.

"Kau ingin bertanya apa Jessy?"Tanya Aldira.

"Apakah aku ini sebenarnya Vampire?"Tanya Jessy sambil menatap mereka bertiga dengan tajam.

Mereka bertiga tentu kaget,ini bukan hal yang biasa. Biasanya Jessy tidak ingin bertanya tentang apapun tentang dirinya,tapi sekarang dia bertanya tentang dirinya yang sebenarnya.

"Iya kamu adalah Vampire Jessy"Ucap Zevania jujur.

"Ha? Bagaimana bisa? Jelaskan padaku sekarang!"Teriak Jessy tidak terima.

"Orangtuamu yang sekarang sebenarnya bukan orangtuamu yang sesungguhnya"Ucap Aldira.

"Apa maksudnya?"Tanya Jessy bingung.

"Kamu di temukan oleh mereka di hutan sehingga mereka membawamu pulang dan mengangkatmu sebagai anaknya"Ucap Zevania.

"Apa?!"Jessy shock.

School With Vampire [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang