Disini mereka semua. Berkumpul di kelas Jessy.
"Jess kok kemarin lo ga masuk? Zevania juga sama Aldira"Tanya Bianca kepo.
"Aduh ada masalah sama Jessy nih"Ucap Aldira.
"Kenapa sama Jessy?"Tanya Ha Jae bingung.
"Intinya Reyy ga akan gangguin Jessy lagi mulai sekarang"Ujar Zevania.
"Ah turut bergembira gue,astaga"Ujar Ha Jae dan Bianca sambil memeluk Jessy erat. Jessy terlihat susah untuk bernapas.
"Udah dong peluk cewe gue nya. Kasian dia kehabisan napas"Geram Kenza. Ha Jae dan Bianca langsung melepaskan pelukannya.
"Ia sensian amat si pa"Ujar Bianca kesal.
"Jangan galak - galak dong sama cewe gue,kasian"Ujar Niko kesal.
"Iya maaf bro"Ujar Kenza.
"Hooh gue maafin. Apa si yang engga buat lo bang"Ujar Niko alay,yang membuat mereka semua tertawa geli melihat tingkah Niko yang alay sambil menggandeng tangan Kenza alay.
"Wus lepasin gue!"Teriak Kenza geli.
"Gue mau kasih tau sesuatu sama kalian. Bisa ikut sama gue ke taman belakang sekolah?"Tanya Jessy. Mereka kebingungan terhadap Jessy.
"Kenapa harus ke taman belakang? Disini aja kali"Ujar Febri santai.
"Aduh ga bisa. Ikut gue ya"Ujar Jessy sambil pergi duluan ke taman belakang. Mereka semua mengikuti Jessy dari belakang. Saat sampai di taman belakang,mereka menatap Jessy,seolah - olah memaksa Jessy untuk segera berbicara.
"Gue mau jujur sama kalian"Ujar Jessy
"Gue Vampire" Mereka semua terkejut
"Apa? Vampire? Demi apa lo?"
"Jess ga lucu lo prank kita kaya gini"
"Jessy lo mau ngelawak? Oke haha lucu"
"Anjir ga percaya gue"
"Oho mau bikin kita shock ya lo?"
"Gue serius. Gue Vampire"Ucap Jessy mantap. Mereka semua terkejut lebih tepatnya yang terkejut adalah Febri,Niko,Ha Jae,Bianca,dan Kevin.
"Kita bertiga juga mau jujur"Ujar Zevania.
"Gue,Aldira dan Kenza adalah Vampire"Ujar Zevania.
Lagi - lagi kejutan untuk Febri,Ha Jae,Bianca,Niko,dan Kevin.
"Gila lo berempat mau bikin kita serangan jantung ya?"
"Sinting aeh lo berempat"
"Jangan gini dong,ga lucu"
"Bilang ini prank"
"Kalian semua serius?"
"Kita serius. Maaf udah bohongin kalian selama ini. Kalian boleh benci dan marah sama kita. Tapi kita ga ada niatan apa - apa kok selama ini"Ujar Aldira.
"Awalnya gue,Aldira dan Kenza dateng ke sekolah ini untuk mencari tahu informasi tentang Vampire terkuat yang sekolah disini"
"Tapi ternyata susah untuk menemukan nya. Hingga pada saatnya,kita bertiga sadar bahwa Vampire terkuat itu Jessy"Terang Zevania.
"Kenapa kalian cari Jessy?"Tanya Niko penasaran.
"Jessy Vampire terkuat. Banyak yang ingin membunuh Jessy,maka dari itu kami bertiga ditugaskan untuk menjaga Jessy yang notabennya adalah Vampire terkuat"Jelas Aldira.
"Sejak kapan kalian bertiga tahu Jessy adalah Vampire?"Tanya Febri dan Kevin.
"Sejak Jessy dapat mengalahkan empat preman yang mengganggu kami,saat kami hendak berkunjung kerumah Jessy"Ucap Zevania.
KAMU SEDANG MEMBACA
School With Vampire [Complete]
Novela JuvenilSeorang perempuan yang tidak mengetahui dirinya adalah Vampire terkuat.Dia hanya sibuk dengan belajar dan belajar. Disaat dimana juga ia sangat suka membaca sebuah novel tentang vampire. Dia juga,di kelilingi oleh laki laki yang tampan dan juga pint...