Krriiiiing...Akhirnya bel yang ditunggu - tunggu seluruh siswa berbunyi, bel pulang. Arka mulai merenggangkan tubuhnya yang pegal - pegal karena pelajaran yang selalu membuatnya mengantuk. Bahasa Indonesia.
"Baiklah sekian pelajaran kita. Ingat, kerjakan tugas yang ada dipapan tulis ini! Mengerti!" Perintah Bu Rizka, guru BI.
"Iya buk." Jawab serempak.
Belum menyampai 5 menit, Raisa sudah berada di bangku Arka.
"Beresin buku gua. Dan tulisin tugas gua di papan itu!" Titah Arka dingin. Raisa mengangguk pelan. Kemudian mengerjakan tugasnya.
"Bro.. kita cabut ya.." kata Reza. Perkataannya ia jawab menganggukkan kepalanya mantap dan mengajukkan jempolnya.
"Raisa semangat ya.." Maheka menyemangatinya. Raisa hanya tersenyum menatap sahabat Arka ini.
3 sahabat Arka.
Reza Sargionda Alfarizi.
Ia memiliki postur tubuh yang tinggi, tegap, lumayan tampan dan kulitnya yang kuning langsat karena keluarganya yang setengah Jawa. Ia merupakan sahabat yang berbeda dari lainnya. Walaupun semua sahabatnya merupakan para berandal sekolahan, ia tak pernah ikut - ikutan seperti mereka. Ia juga merupakan sahabat yang paling pintar diantara sahabatnya yang lain. Ia selalu menjadi kesayangan para guru karena kepintarannya yang membawa nama baik sekolah dalam hal olimpiade.I Gusti Bagus Yuwawira Sutha
Dilihat dari namanya ia berasal dari keturunan Bali dan beragama Hindu. Tubuhnya yang tinggi dari Reza, kulitnya yang putih dan pencinta olahraga basket ini merupakan sahabat paling gesrek dan paling perhatian kepada seluruh gadis. Ia juga merupakan kekasih dari gadis bernama Thiara Ferbrita, siswi SMA Nusa Pertiwi yang beruntung mendapat pacar seperti Sutha yang mampu membuat para gadis yang melihat mereka iri seketika.Dan terakhir...
Maheka Wiratama
Tampan setelah Arka, dengan kulit yang cokelat manis ditambah senyumannya yang indah menjadikannya sebagai Prince Charming 2. Ia memiliki sifat yang agak cuek, dan jarang untuk tersenyum. Menurutnya senyumannya hanya akan membuatnya menambahkan jumlah pengidap penyakit diabetes karena senyumnya yang sudah kelewatan manis itu. Menurutnya...Akhirnya 3 sahabat itu pergi meninggalkan mereka berdua. Raisa mulai mengerjakan tugas yang diberikan Arka. Sedangkan Arka, ia tertidur dikelas dengan tangan kirinya ia jadikan sebagai bantal dan menghadap kearah kanan, lebih tepatnya menghadap Raisa. Gadis itu mendapati wajah damai Arka yang tertidur pulas, lalu ia kembali menghela nafas panjang.
'Itu masa lalu, Raisa' gumamnya mencoba untuk tidak mengingat masa lalunya.
Tiba - tiba, terdengar suara teriakan gadis yang melengking.
"Sayang Arkaaaa...."
Secara bersamaan Arka dan Raisa terlonjak kaget. Seketika ekspresi Arka berubah, senyumnya mengembang.
'Bukannya gadis ini yang digoda Arka saat istirahat.' Batinnya yang terasa familiar kepada gadis dengan dandanan yang berlebihan, namun cantik. Iya Mitha Wullandity, salah satu siswi SMA elite ini memiliki wajah cantik dengan make up yang selalu berlebihan, rambut yang diwarna coklat terang dengan sedikit warna merah menambah karakter bahwa gadis ini adalah gadis centil.
"Hai sayang.." jawab Arka.
Mitha melangkah menuju mereka berdua. Kemudian ia menatap sinis Raisa, dan tersenyum menatap Arka, senyuman menggoda.
"Sayang kok kamu sama..." Ia kembali menatap Raisa dengan tatapan aneh.
"Dia cuman pembantu, sayang. Lagian nanti dia juga pergi." Jawabnya sambil menggandeng tangan gadis itu. Mitha hanya ber-O ria. Mereka kembali beraksi, saling menggoda, dan terkadang mereka bercumbu mesra disamping Raisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Raisa
Teen Fiction▪ On Going (DIREVISI SETELAH TAMAT) Mungkin inilah yang terjadi padaku, tidak seperti gadis - gadis yang lain menikmati hidupnya tanpa kekangan. Sedangkan aku, harus hidup dengan melayani majikan dingin. Hidup tanpa bunda, dan ayah yang kini sedang...