Semoga kalian suka dengan ceritaku ini...
Happy Reading...Hai, namaku Adam Lee, aku pria tampan dan mapan yang sukses di usiaku yang baru 27 tahun. Aku memiliki ratusan perusahaan yang bertebaran di setiap negara di seluruh belahan dunia. Siapa yang tak kenal dengan Lee Corp? Itulah usaha yang aku rintis dari nol bersama ayahku.
Aku pria bertangan dingin, bisnis apapun pasti berhasil di tanganku. Mulai dari jual beli mobil, supermarket, Mall, perbankan bahkan kantor pengacara terbesar di negaraku pun aku punya.
Tapi satu kelemahanku, mungkin akibat kinerja dan tingkat stresku yang tinggi. Aku membutuhkan pelepasan segala beban dipundakku. Kau mengerti maksudku readers??
Untuk memenuhi hasratku itu, aku memiliki bar mewah milikku, untuk kesenanganku. Aku memiliki 2 club istimewa di kotaku, Mam Nia club dan 78 Club. Aku lebih sering ke 78 Club karena disana aku punya ruangan khusus dan perempuan khusus untuk aku gilir setiap malamnya. Pemegangnya adalah Abhi sahabatku, dia sudah tahu kriteria wanitaku, pirang, berambut panjang, cantik, berdada besar dan seksi. Entahlah aku menyukai wanita berambut pirang, tampak jalang dan menggoda.
Sampai aku bertemu dengan Mia Grace, dia wanita yang ayahku pilih.
Awalnya aku anggap biasa tapi akhirnya aku jatuh cinta padanya dan dia begitu anggun dan seksi. Walau pirang bermata biru dan berpayudara ekstra dia tidak tampak seperti pemikiranku yang sudah-sudah, Jalang!
Akhirnya kami menikah namun aku tak bisa setia pada satu wanita saja, ya aku cinta Mia tapi tubuhku tak bisa menolak setiap gadis pirang yang ada disekitarku. Hahaha.... itu cuma alasan klise, sebenarnya aku tak sanggup menyakiti istriku tercinta dengan orientasi seksku yang luar biasa...
Bagaimana kisah selanjutku?
Happy reading.......
Ini sekuel dari cerita Ariana. Semoga kalian suka..
Jangan lupa vote dan komennya.. muaaah..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is My Secret (Tamat)
RomanceSeorang laki-laki muda kaya yang sukses memiliki kehidupan malam yang liar dan penuh gairah Adam Lee, 27 tahun memiliki rambut cokelat gelap dan iris mata cokelat berkilau akhirnya menikahi seorang gadis yang dijodohkan oleh orangtua nya, Gadis itu...