__________________________________
Musim panas terik dengan cuaca cerah yang khas. Sinar mentari bersama gumpalan awan mewarnai langit biru yang kosong.
Hari cerah bersama suasana bahagia.
Disetiap langkahnya. Disetiap hembusan nafasnya dan disetiap detak jantungnya.
Seorang gadis yang menuju tempat ia menuntut ilmu selalu bersyukur. Yoon Ji, dia tidak tau harus bagaimana menggambarkan disetiap kebahagiannya setiap hari beberapa hari ini.
Jeon Jungkook, Laki-laki menawan itu adalah sumber dari mana datangnya senyumnya, debar jantungnya serta kebahagiannya. Laki-laki yang dengan tiba-tiba menghampirinya saat ia berada dikantin pada jam istirahat.
Mengungkapkan cinta dengan gamblang yang tidak dipungkiri itu membuatnya senang setengah mati.
Meskipun terasa aneh, nyatanya Yoon Ji menerimanya begitu saja. Ia tau Jungkook yang berasal dari kelas sebelah, tau juga bahwa Laki-laki itu memang salah satu yang populer dikalangan siswi, tampan dan juga salah satu murid teladan.
Sedikit merasa tertarik terlihat wajar walaupun secara diam-diam, hingga insiden pernyataan cinta yang membuat Yoon Ji tidak harus berpikir dua kali untuk menerima. Bahagia seperti cerita dalam novel manis tentang percintaan.
Selain kelas mereka berbeda, Yoon Ji bukanlah gadis dengan tipe seperti Song Nara yang populer diangkatan mereka, mungkin satu sekolah juga tau Gadis itu.
Dan Yoon Ji hanya Gadis super biasa, dengan penampilan yang standar dan juga otaknya yang biasa-biasa saja. Setidaknya dia tidak pernah tidak naik kelas. Masa yang tenang.
Sebelum keberadaan Jungkook yang tiba-tiba membuat teman satu kelasnya geger, bahkan bisa dikatakan satu Sekolah juga. Siswi yang tidak pernah muncul wajahnya dimading bersanding dengan murid gemilang lainnya atau hanya sekedar nama yang tidak asing ditelinga, kini menjadi pilihan Jeon Jungkook yang merupakan Siswa Laki-laki populer. Well, Yoon Ji mulai hari itu menjadi topik hangat perbincangan warga sekolah.
Bahkan, wajahnya hampir tidak asing lagi oleh warga sekolah karna terus dibicarakan.
Yoon Ji, pacar dari Jungkook."Jungkook- astaga, aku bahkan masih belum percaya mereka jadian."
Baekhyun menjadi satu suara yang terlihat masih tidak percaya akan hubungan antara Jungkook dan Yoon Ji. Seperti teman-temannya yang lain juga. Oh, Jungkook cukup Populer dikalangan jajaran Pria tampan disekolah mereka. Dia anak basket dan mengikuti klub seni. Bisa kau bayangkan, bagaimana terkejutnya satu sekolah ini, terutama para fans fanatik Laki-laki itu yang tau bahwa pacar seorang Jeon Jungkook, Siswi dari kelas 2-3 yang namanya pun terasa asing ditelinga. Bisa dikatakan juga bahwa Yoon Ji adalah murid sangat super biasa.
"Pulang bersama sudah seminggu ini."
Chanyeol menyahut membuat teman perempuan sekelas mereka iri. Tentu saja, setiap hari tepatnya setelah mereka jadian dua minggu yang lalu sosok Jungkook menjadi langganan mengunjungi kelas 2-3 untuk mengajak Yoon Ji pulang bersama. Uhh, membuat iri saja.
Dan itu sedikit membuat Yoon Ji sedikit aneh dalam sikapnya yang sedikit introvert.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Jeon Jungkook) Hurt - Revisi ✔
FanfictionCinta tidak selalu menjadi sumber kebahagian. Namun, juga menjadi dimana rasa sakit itu tinggal Dear Heart: Berhenti mencintai Jeon Jungkook (Yoon Ji) (Ada sedikit perubahan tentang tokoh, alur dan konflik. Kuy baca lagi😊) ©️2019